Sera eks Nine Muses Diduga Menderita Efek Samping Obat Tidur, Keadaannya Mengkhawatirkan!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 23 September 2020 11:41
Sera eks Nine Muses Diduga Menderita Efek Samping Obat Tidur, Keadaannya Mengkhawatirkan!
Ada kabar kurang menyenangkan dari Sera mantan member Nine Muses.

Nine Muses, girl group asuhan star Empire resmi bubar pada Februari tahun 2019. Kabar bubarnya Nine Muses membuat penggemar menuding star Empire yang tidak bagus dalam mengelola artisnya. Sama seperti hal yang terjadi pada boy grouo ZE:A.

Sejak bubarnya Nine Muses, akhirnya Sera kembali muncul di layar kaca bersama beberapa idol yang sudah lama nggak berkecimpung di industri K-Pop. Program baru MBN dengan tajuk Miss Back ini sudah mulai menampilkan teaser baru pada Senin (21/9).

Dalam teaser tersebut berfokus pada Sera eks Nine Muses. Sera menunjukkan tingkah anehnya di malam hari. Ia bangun dari tidurnya sambil membongkar isi kulkas. Sera pun mulai melahap pizza, kue dan sebagainya. Namun, Sera mengaku tidak ingat melakukan hal tersebut di keesokan paginya.

1 dari 3 halaman

Sera Diduga Menderita Efek Samping Obat Tidur

Sera eks Nine Muses © Diadona


Dalam teaser yang diunggah kanal YouTube MBN Entertainment tersebut, Sera menunjukkan perilaku anehnya. Netizen yang menonton teaser ini yakin kalau Sera menderita efek samping obat tidur yang parah.

Dalam sebuah komunitas online, seorang entizen menunjukkan kalau jenis perilaku yang disorot dalam episode 'Unanswered Questions' ini muncul sebagai efek samping negatif dari pengobatan insomnia zolpidem.

Obat ini diresepkan untuk seseorang yang menerima pengobatan dan terapi depresi serta penyakit mental yang serupa. Dugaan netizen ini dibenarkan teaser Miss Back episode Sera. Soalnya nantinya akan membahas perjuangan Sera menghadapi gangguan mental.

2 dari 3 halaman

Kondisi Sera Mengkhawatirkan

Kondisi Sera yang Mengkhawatirkan © Diadona


Dalam teaser tersebut tampak Sera sedang bangun dari tidurnya dan tiba-tiba makan. Tentu saja hal yang dialami Sera dari efek samping obat tidur ini membuat netizen khawatir. Nggak sedikit juga yang menyayangkan kondisi kesehatan Sera padahal ia dikenal sebagai salah satu idol berbakat.

" Ini benar-benar efek samping yang menakutkan dari obat itu," tulis netizen dalam forum online.

" Ya, aku ingat episode 'Unanswered Questions', ada orang terbangun di tengah malam dan memesan makanan tetapi lupa tentang hal itu keesokan harinya, dan orang-orang yang menelepon keluarga mereka tapi nggak ingat keesokan harinya." tulis netizen lainnya.

 

Beri Komentar