Seorang Pria Buktikan Bahwa Rok dan Sepatu High Heels Bisa Menjadi Pilihan Fashion Maskulin

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 Oktober 2020 12:50
Seorang Pria Buktikan Bahwa Rok dan Sepatu High Heels Bisa Menjadi Pilihan Fashion Maskulin
Lelaki itu membuktikan kalau rok dan sepatu high heels bisa menjadi pilihan fashion para pria

Buat kalian yang selalu bingung mau pake baju apa pas keluar, kalian punya ciri khas fahion tersendiri gak? Kalau ada, kayak apas sih?

Yang jelas, umumnya kalian akan bergaya sangat feminim untuk para perempuan, dan bergaya maskulin untuk laki-laki. bahkan, kini sudah ada pakaian kategori uniseks yang bisa digunakan laki-laki maupun perempuan. Kebanyakan pakaian ini adalah baju sih.

Ada beberapa pakaian yang tidak dapat dimasukkan ke dalam kategori uniseks, seperti rok ataupun sepatu high heels. Namun, bagaimana kalau ada orang yang berpikir sebaliknya ya?

1 dari 5 halaman

Pose dengan Rok dan Sepatu High Heels

Dikutip dari Oddity Central, seorang pria bule mencengangkan dunia maya baru-baru ini. hal ini terkait dengan foto-foto dirinya di internet yang telah tersebar.

Bukan foto tidak senonoh yang membuat pria itu terkenal. Foto yang membuatnya terkenal adalah potret dirinya yang sedang mengenakan rok dan sepatu high heels dengan gaya yang berkelas. Ya benar, rok dan sepatu high heels digunakan oleh seorang pria.

Mark Bryan © Diadona

2 dari 5 halaman

Mark Bryan

Pria tersebut bernama Mark Bryan. Mark terlihat sangat menyukai menggunakan rok dan sepatu high heels di postingan akun Pinterest miliknya.

Mark mengkombinasikan rok dan sepatu high heels miliknya dengan berbagai kemeja, kaos berkerah, bahkan jaket kulit. Dilihat dari bawah, Mark nampak seperti seorang wanita kantoran, namun jika dilihat dari atas, Mark lebih mirip seorang ekskutif atau direktur.

Mark Bryan © Diadona

3 dari 5 halaman

Pinterest

Foto-foto Mark yang berpose dengan bawahan rok dan sepatu high heels serta atasan kemeja sudah tersebar di dunia maya. Mark adalah pria yang aktif di media sosial Instagram dan Pinterest.

Jika kalian berpikir kalau Mark Bryan adalah seorang gay, sepertinya kalian harus mengganti opini tersebut. Dalam bio Instagram-nya, Mark menuliskan bahwa dirinya adalah seorang yang telah menikah, menyukai wanita cantik.

Mark Bryan © Diadona

4 dari 5 halaman

Terlihat Berkelas

Yang jadi pertanyaan banyak orang adalah apakah Mark memakai rok dan sepatu high heels untuk aktifitas sehari-harinya?

Walaupun begitu, Mark terlihat sangat berkelas dengan memakai rok dan sepatu high hel yang merupakan pakaian para wanita.

Mark Bryan © Diadona

Beri Komentar