Diajak Nikah Via DM Instagram, Dua Sejoli Ini Akhirnya sampai di Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 Oktober 2020 08:31
Diajak Nikah Via DM Instagram, Dua Sejoli Ini Akhirnya sampai di Pelaminan
Kisah cinta orang mulus amat ya.

Kita tak pernah tahu akan bertemu dengan jodoh di mana. Apalagi sekarang ada berbagai media sosial yang memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan pendekatan pada lawan jenis. Perempuan ini pun bertemu dengan jodohnya di Instagram.

Dia menceritakan kisah percintaannya yang begitu mulus ini lewat sebuah video yang diunggah di akun TikTok miliknya yaitu @Chy_uchy05. Berawal ketika seorang pria mengirimkan DM padanya di Instagram.

Diajak Nikah Via DM

1 dari 2 halaman

Pria ini menanyakan apakah dia sudah siap. Lalu, dia menjawab siap untuk apa. Ternyata yang ditanyakan adalah kesiapannya untuk menikah. Tak berselang lama setelah DM-an di Instagram tersebut, pria ini datang ke rumahnya untuk minta izin pada kedua orang tuanya.

Diajak Nikah Via DM © Diadona

Dengan niat baik, pria ini pun mengungkapkan maksudnya untuk meminang perempuan tersebut. Kemudian, keduanya melakukan proses khitbah dan akhirnya pada tanggal 21 Juni 2020, dua sejoli ini pun dipersatukan dalam sebuah pernikahan.

Dalam video ini, dia pun menuliskan caption, " Ngajak nikah lewat DM, terus aku langsung terima dia" . Wah, manis banget ya. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@Vivit icha: Uwu uwu banget.

@Mustaqim: Enak banget kisah orang , ya allah.

@Itssme.amy: Tolong buat jodoh ku gausah pacaran yak, aku disini ga mau pacaran demi kamu:).

@Raaaaaa: JODOHKU KAPAN NGEDM YAAAA.

Diajak Nikah Via DM © Diadona

Semoga yang belum bertemu dengan jodohnya, segera dipertemukan baik ketemu langsung atau yang berjumpa melalui media sosial seperti ini. Semoga bisa segera sampai di pelaminan juga.

Beri Komentar