Sempat Viral karena Cuma Pakai Lingerie di Dalam APD, Kini Perawat Ini Jadi Presenter Berita

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 24 Juli 2020 19:39
Sempat Viral karena Cuma Pakai Lingerie di Dalam APD, Kini Perawat Ini Jadi Presenter Berita
Wah, viral memang membawa rezeki ya~

Masih ingat nggak sama perawat yang sempat viral karen hanya pakai pakaian dalam di dalam APD transparan. sempat diangkat jadi model, kini ia jadi presenter berita loh.

Wanita yang bernama Nadezhda Zhukova itu kini menjadi presenter untuk segmen berita ramalan cuaca di sebuah tv lokal.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Daily Mail via Kompas, wanita tersebut memang sempat diangkat menjadi model pakaian olahraga. Tetapi kini ia mengembangkan karirnya menjadi seorang presenter.

Meskipun demikian, ia juga masih tetap berprofesi sebagai suster. Ia juga masih meneruskan pendidikannya di ilmu kedokteran.

Nadezhda Zhukova © Diadona

2 dari 3 halaman

Dulu, ketika aksinya memakai lingerie di dalam APD yang transparan itu ia sempat merasa terpukul. Ia sangat tertekan akan komentar negatif yang dilontarkan warganet di dunia maya.

Namun setelah mendapat dukungan dari orang-orang sekitarnya ia mampu bangkit kembali. Ia juga mendapat dukungan langsung dari Gubernur Regional Tula, Alexey Dyumin yang juga sekutu Presiden Vladimir Putin.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari itu semua ia mengatakan bahwa dirinya masih akan terus membantu menanggulangi pasien virus corona. Lebih lanjut, dia menegaskan masih akan terus melanjutkan kariernya di dunia medis, dan tak akan terpengaruh menjadi model.

Wah, semangat ya kakak!

Beri Komentar