Janda 40 Tahun Ini Dilamar Seorang Duda dengan Mahar Rp 100 Juta, Wih Mujur Bener!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Juli 2020 19:30
Janda 40 Tahun Ini Dilamar Seorang Duda dengan Mahar Rp 100 Juta, Wih Mujur Bener!
Janda semakin terdepan, hehe.

Baru-baru ini, viral kisah seorang janda yang berumur 40 tahun asal Bone, Sulawesi Selatan. Bagaimana tidak? Janda ini begitu beruntung karena dilamar seorang duda dan diberikan mahar atau uang panaik sebesar Rp 100 juta.

Awalnya, kisahnya ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook yaitu Darma Nawawi. Dia menceritakan momen lamaran sang janda tersebut. Dalam unggahannya dia menuliskan, "Lancar sampai hari H-nya lato Seni dan Nenek Raba, Uang Panaik 100 juta."

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman kumparan.com (24/07), hal ini memang benar adanya setelah dikonfirmasi ke Kepala Desa Lea Kecamatan Tellu Siattinge yang bernama H Jufri. Dia mengatakan bahwa wanita yang bernama Raba telah dilamar oleh seorang duda yaitu H Sani dan uang panaik yang diberikan sebesar 100 juta rupiah.

Janda Dilamar 100 JutaJanda Dilamar 100 Juta © kumparan.com

H Jufri juga mengatakan bahwa Raba memang telah menjanda setelah bercerai dengan mantan suaminya yang kini sudah menikah lagi. Kini, dia pun akhirnya menerima lamaran dari Sani yang memberikan uang panaik yang besar pada dirinya.

2 dari 2 halaman

Sebenarnya, Raba ini tak punya pikiran untuk menikah lagi, bahkan dia sempat bercanda dengan mengatakan mau menikah jika ada pria yang berani memberikan mahar uang sebesar 100 juta rupiah. Meski hanya bercanda, ternyata benar-benar ada orang yang menyanggupi persyaratannya tersebut. Wah, emang bener ya kata-kata ini adalah doa.

Rencananya Raba dan H Sani akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 4 Agustus mendatang di Desa Lea, Tellusiattinge, Bone, Sulawesi Selatan. Keduanya pun akan melepaskan status sebagai janda dan duda serta memulai bahtera rumah tangga. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan dan menjadi keluarga yang harmonis.

Beri Komentar