Rilis Single Baru, Cantika Abigail Gandeng Rayi Putra sebagai Lawan Duet

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 1 November 2020 18:32
Rilis Single Baru, Cantika Abigail Gandeng Rayi Putra sebagai Lawan Duet
Ada yang baru nih~

Penyanyi solo Cantika Abigail kembali merilis single terbarunya. Ia kembalai dengan lagu baru yang berjudul 'Sign'. Tapi, kali ini ia tidak sendirian ia menggandeng Rayi Putra sebagai partner duet.

Melansir dari laman Kumparan, single terbaru Cantika Abigail ini diproduseri oleh Kenny Gabriel. Lalu, Rayi berbagung dalam proses penggarapan lagu. Nggak hanya mereka, da pula Kamga yang bergabung sebagai vocal director sekaligus mengisi backing vokal.

1 dari 3 halaman

Singkatnya, lagu berjudul Sign ini bercerita antara laki-laki dan perempuan yang tertarik satu sama lain. Yang spesial dari lagu ini adalah ditulis sendiri oleh Cantika Abigail.

"I have faith in this song. Gue sangat mencintai lagu ini dan ingin semua orang juga menikmatinya. Mungkin lagu ini bukan sesuatu yang sangat dalam dan berat, tapi gue berharap ini adalah lagu yang relatable, bercerita tentang hal yang dialami banyak orang," ungkap Cantika dikutip dari Kumparan.

      View this post on Instagram      

A post shared by “????????????????” is out now (@abigailcantika) on

 

2 dari 3 halaman

Rayi sendiri mengisi bagian rap pada lagu ini, ia juga menulis lirik rap tersebut. Sinergi dari mereka yang menggarap single terbaru membuat lagu ini sangat menarik perhatian.

Masih dilansir dari laman Kumparan, video klip lagu ini Cantika abigail tampil cukup seksi. Dan sepertinya hal ini memang sudah direncanakan sejak awal.

" I Wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, my self karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune; psoriasis," jelas Cantika Abigail.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut ia mengatakan jika melalui video klip tersebut ia ingin semua perempuan-perempuan merasa nyaman dengan tubuh dan kulit masing-masing.

Oh iya, single terbaru Cantuka Abigail duet dengan Rayi ini sudah bisa dinikmati di semua layanan streaming musik sejak 30 Oktober kemarin. Untuk video klip dari Sign juga sudah bisa dinikmati di channel YouTube Cantika Abigail.

 

Beri Komentar