Sempat Syok, Ini Cerita Adik Nathalie Holscer Saat Dikenalkan Pada Sule

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 23 Oktober 2020 15:17
Sempat Syok, Ini Cerita Adik Nathalie Holscer Saat Dikenalkan Pada Sule
Rukun-rukun ya merek aini, jadi iri~

Kabar kedekatan dan juga hari-hari sebelum pernikahan Sule dan Nathalie Holscer hingga sudah tersebar di mana-mana. Apalagi pihak keluarga, pastinya mereka juga sudah tahu dong.

Tapi kira-kira dulu gimana ya respon keluarga Natahalie Jolscer ketika melihat kedekatannya dengan Sule. Terutama adik-adiknya nih, pasalnya Nathalie Holscer kan sangat dekat dengan adik-adiknya.

1 dari 4 halaman

Awal Ketemu

Adik Nathalie Holscer © Diadona

Mengutip keterangan dari akun kanal Youtube KH Infotainment, adik -adik Nathalie Holscer sudah tahun dari beberapa bulan yang lalu tentang kedekatan kakaknya dan Sule.

Mereka tahu dari channel Youtube sang kakak yang sering banget kolaborasi dengan Sule.

" Sekitar 2 bulan yang lalu, aku ngepoin channel youtubenya kaka. Ini orang kok sering kolaborasi dengan kang Sule," tutur adik laki-laki Nathalie Holscer.

2 dari 4 halaman

Setuju dengan Pilihan Nathalie Holscer

Adik Nathalie Holscer juga mengatakan jika kakaknya tersebut selalu meminta pendapat adik-adiknya jika hendak mejalin hubungan dengan siapapun.

Adik-adik Nathalie Holscer pun juga selalu menyetujui. Mereka selalu mengembalikan pertnyaan tersebut ke sang kakak. menurut mereka Nathalie Holscer sendirilah yang tahu siapa yang terbaik buat dirinya.

3 dari 4 halaman

Respon Awal


Namun, adik-adik Nathalie Holscher ini juga sempat syok mendengar kabar kedekatan kakanya dengan komedian Sule.

Pasalnya, menurut adik-adik Nathalie Holscer kakanya itu memang beberapa kali mengatakan jika ia memang ingin menikah. Namun, beberapa kali juga gagal.

Semoga kali ini diberi kelancaran dan kebahagiaan ya!

Beri Komentar