Semakin Dekat dengan Akad, Sule dan Nathalie Holscher Udah Urus Surat Pernikahan lho!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 21 Oktober 2020 11:41
Semakin Dekat dengan Akad, Sule dan Nathalie Holscher Udah Urus Surat Pernikahan lho!
Wah, kapan nih ijab qabulnya?

Hubungan percintaan Sule dan Nathalie Holscher udah makin serius. Diawali dari Nathalie yang mantap menjadi mualaf, Sule pun kini makin serius untuk menjalin hubungan ke jenjang berikutnya bersama wanita cantik tersebut.

Sule mengatakan kalau pernikahannya dengan Nathalie Holscher akan dilakukan dalam waktu dekat. Ternyata benar, tanggal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ini akhirnya terungkap.

Sule dan Nathalie Holscher

1 dari 3 halaman

Pasangan selebriti ini rencananya akan menikah di tanggal 15 November 2020 nanti yang bertepatan dengan ulang tahun Sule. Hal ini disampaikan langsung oleh Omma Nathalie. Wah, udah nggak sabar nih menantikan pernikahan keduanya.

Sule dan Nathalie Holscher pun udah mulai mengurus surat pernikahan. Hal ini terungkap dari salah satu video yang tayang di channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). Sule telah melayangkan surat izin menikah ke Kantor Urusan Agama Tambun Bekasi.

2 dari 3 halaman

H. Dodi Supriadi S,HI, pengurus KUA Tambun Selatan, mengatakan kalau hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 kemarin, Sule melalui wakilnya mengajukan permohonan untuk rekomendasi nikah di KUA Tambun Selatan.

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sayangnya, pihak KUA Tambun belum memberitahukan kapan proses ijab qabul Sule dan Nathalie ini akan berlangsung. Namun, pihak KUA memastikan kalau surat izin pernikahan harus diurus 10 hari sebelum menikah.

3 dari 3 halaman

" Untuk pendaftaran nikah itu, pernikahan harus didaftarkan minimal 10 hari kerja ya sebelum dilaksanakan akad. Itu minimal, jadi kalau misalkan Kang Sule mau nikah bulan depan, berarti awal bulan dia sudah harus mendaftarkan atau paling tidak pertengahan bulan dia udah mendaftarkan kalau nikahnya akhir bulan.

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Yang pasti dari sini kita tahu ya kalau ijab qabul Sule dan Nathalie ini udah makin dekat karena melalui wakilnya Sule udah mulai mengurus surat pernikahan. Semoga dilancarkan semuanya sampai akad nikah nanti.

 

Beri Komentar