Jadi Model di Video Klip Lagunya, Rizky Febian Akui Baper sama Anya Geraldine!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 18 Agustus 2020 23:16
Jadi Model di Video Klip Lagunya, Rizky Febian Akui Baper sama Anya Geraldine!
Rizky Febian ada perasaan untuk Anya Geraldine nih?

Rizky Febian dan Anya Geraldine akhir-akhir ini tengah di jodoh-jodohkan oleh para netizen. Hal ini setelah keduanya beradu akting dalam video klip lagu terbaru dari Rizky yaitu 'Cuek'.

Berperan seperti sepasang kekasih, keduanya benar-benar terlihat serasih. Hal ini lah yang membuat netizen gencar menjodoh-jodohkan keduanya, meski kita semua mengetahui jika Anya Geraldine tengah mempunya kekasih.

Tak hanya netizen, baru-baru ini Rizky Febian juga mengaku lho kalau dirinya baper dengan Anya Geraldine.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Terima kasih 6jt views & masih berjalan menuju 7jt dlm hitungan hari ???? bikin trending atas biar aku duet nyanyi sm @rizkyfbian _________________________ Style concept @nieldimitrij Photo by @rico.aprecelino Mua by @estherkwanmua Hair by @felifan_makeup Video by @hansontjung Suit @henriwinata.menswear Nail @linneabeautybar.id Studio @sashistudio

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Hal ini di ungkapkannya dalam channel Youtube Kuy Entertainment, ketika ditanya oleh Gading Marten apakah Rizy baper (bawa perasaan) dengan Anya Geraldine , Rizky pun mengakui hal tersebut,  "Baper lah pak, maksudnya kan dia cantik banget," ucap Rizky.

Namun Rizky menambahkan jika kadar bapernya hanyalah sekedar mengagumi, bukan menyukai Anya, "Cuma kan baper dalam hal mengagumi," tambahnya

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Trending youtube, terima kasih! ????

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Rizky mengungkapkan jika Anya ternyata pribadi yang berbeda dengan yang ia kira, "Ternyata dia baik banget. Nggak bisa diungkapin sebenernya buat orang-orang yang ngehujat dia," ucap Rizky.

Rizky pun mengungkapkan jika Anya ternyata pribadi yang menyenangkan untuknya, "Ternyata setelah Iki kenal sama dia, ternyata gokil sih, orangnya santai banget," tambah Rizky.

Kalau dari caranya membicarakan Anya Geraldine sepertinya Rizky ada benih-benih perasaan buat Anya deh. Kalaumenurut kamu gimana guys?

Beri Komentar