Saling Unfollow dan Hapus Foto dengan Pacar, Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Putus?

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Agustus 2020 23:05
Saling Unfollow dan Hapus Foto dengan Pacar, Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Putus?
Apa gara-gara Anya deket sama Rizky Febian?

Masalah dalam hubungan percintaan nampaknya sedang dialami oleh pasangan yang kerap pamer kemesraannya ini yaitu Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Bahkan, keduanya diisukan sudah mengakhiri hubungannya.

Hal ini terendus punlik karena Anya dan Ovi ketahuan sudah saling unfollow di Instagram. Selain itu, Ovi juga sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine.

1 dari 2 halaman

Waduh, beneran putus nih? Akhir-akhir ini, Anya Geraldine memang sedang terlihat dekat dengan pria lain yaitu Rizky Febian. Hal ini disebabkan karena Anya Geraldine menjadi model dalam video klip lagu terbaru milik Rizky yang berjudul 'Cuek'.

Bahkan, Rizky Febian sendiri terang-terangan mengaku bahwa dirinya mengidolakan sosok Anya Geraldine. Sebaliknya, Ovi Rangkuti nampaknya kurang nyaman karena kedekatan Anya dan Rizky tampak terlalu berlebihan di media sosial.

      View this post on Instagram

Selalu ada hikmah dibalik segala cerita, selalu ada pembelajaran dibalik harapan yang gugur. Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing.

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

2 dari 2 halaman

Anya juga habis mengunggah sebuah foto di Instagram dengan caption yang galau. Dia menuliskan, " Selalu ada hikmah dibalik segala cerita, selalu ada pembelajaran dibalik harapan yang gugur. Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing" .

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam postingan Anya tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

@u.zik menulis, " Putus?"

@dzikridian membalas, " Aroma aroma nya putus nih" .

@septiatsya berkomentar, " Udah putus sama kak ovi ya?"

Waduh, masak putus sih sama Ovi?

Beri Komentar