Rayakan 1 Tahun Pernikahan dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Rilis Lagu Duet dengan Mendiang Suami

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 21 Agustus 2020 19:39
Rayakan 1 Tahun Pernikahan dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Rilis Lagu Duet dengan Mendiang Suami
Pesan cinta Mutia Ayu untuk Glenn Fredly.

Mutia Ayu merilis single duetnya bersama mendiang suami tercinta, Glenn Fredly. Lagu tersebut dirilis tepat di hari jadi pernikahan mereka yang pertama pada 19 Agustus 2020 lalu.

Lagu berjudul 'Itu Saja' menjadi persembahan khusus Mutia Ayu untuk Glenn Fredly. Hal ini tercermin dalam caption unggahan Instagramnya.

"Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulis Mutia Ayu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

1 dari 3 halaman

Isi lagu 'Itu Saja' mengisahkan tentang kisah cinta Mutia Ayu dengan Glenn Fredly dari awal perjumpaan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah setahun lalu.

" 'Itu Saja' merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya," lanjut Mutia Ayu.

Selain dirilis dalam bentuk audio di berbagai platform streaming musik, lagu 'Itu Saja' juga dapat dinikmati dalam bentuk video klip dan video lirik.

2 dari 3 halaman

Di samping untuk merayakan satu tahun pernikhannya, lagu 'Itu Saja' juga menjadi ungkapan rindu Mutia Ayu untuk Glenn Fredly. Hal itu diungkapkan oleh Mutia Ayu dalam unggahannya.

" Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap 'Kangen Kamu-Itu Saja'," tulis Mutia Ayu.

" Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. 19.08.20," tutup Mutia Ayu.

3 dari 3 halaman

Mutia Ayu menikah dengan Glen Fredly pada 19 Agustus 2019. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

Hanya satu bulan menikmati masa indah bersama buah hati di antara dirinya dan Mutia Ayu, Glenn Fredly harus lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada 8 April 2020 karena penyakit meningitis.

Beri Komentar