Sempat Kepikiran Akhiri Hidup, Ini Perjuangan Wendy Cagur Mengejar Cinta Sang Istri

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 Desember 2020 14:35
Sempat Kepikiran Akhiri Hidup, Ini Perjuangan Wendy Cagur Mengejar Cinta Sang Istri
Tak mudah, ini perjuangan Wendy Cagur untuk mendapatkan cinta.

Sosok Wendy cagur memang berhasil mencuri banyak perhatian publik. Bukan tanpa sebab, pria kelahiran 8 Mei 1979 tersebut selalu sukses dengan aksi lawakannya yang lucu dan kocak.

Jangan salah, sebelum menjadi seorang artis lawak, Wendy ternyata pernah bekerja sebagai tukang spanduk dan sound system. Perjuangan bertahan hidup rupanya memang senasip dengan perjalanan cintanya.

1 dari 5 halaman

1. Perjalanan Rumah Tangga Wendy Cagur

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV pada Selasa (1/12/2020), Wendy mengungkap dirinya yang bahkan pernah ada niatan bunuh diri lantaran ditolak cinta.

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Wendy telah menikahi pada 18 April 2010. Pernikahan yang kini sudah berjalan 10 tahun tentu melaui banyak serangkaian kisah dan liku yang dihadapi bersama. Sang sitri, Ayu Natasya bahkan pernah meminta cerai kepada Wendy pada bulan September lalu. Kendati demikian, hingga kini merekatetap masih bisa mempertahankan hubungan rumah tangga dan bahagia bersama.

2 dari 5 halaman

Ayu Natasha dan Wendy Cagur © Diadona

Pada kesempatan bersama Ayu Ting Ting kala itu, Wendy juga mengaku bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan sang istri adalah ketika saat berada di lokasi syuting. Kala itu, Ayu Natsya didapuk sebagai bintang tamu salah satu acara yang juga ia isi.

" Ya udah ketemu di lokasi syuting, dia salah satu pemeran bintang tamu di episode itu" cerita Wendy kepada Ayu Ting Ting.

Merasakan cinta memang biasa dilalami olehs etiap orang. Begitu pula dengan Wendy yang kala itu merasa bodoh saat harus bertemu dan syuting berdua untuk pertama kalinya dengan Ayu Natasya.

3 dari 5 halaman

2. Bertemu di Lokasi Syuting

" Dari pertama gue ketemu dia di lokasi syuting gue kayak orang bodoh" tutur Wendy.

Lanjutnya, Wendy pun bercerita bvahwa ada adegan saat dirinya harus baca puisi yang dikhususkan untuk Ayu Natasya. Bahkan, saking dalamnya perasaan cinta yang kala itu tumbuh, Wendy sampai-sampai menghayati membaca puisi pada proses syuting kala itu.

" Itu kayak gue dari hati (baca puisi). Terus, udah di cie-cie gitu" lanjut Wendy.

4 dari 5 halaman

3. Sempat Niat Bunuh Diri Karena Ditolak

Potret harmonis keluarga Wendy Cagur © Diadona

Menurut Wendy, Ayu adalah tipe cewek yang 'hard to get' bahkan dirinya sampai mau bunuh diri saat mengetahui ditolak cintanya oleh Ayu. " Dia tiba-tiba ilang-ilangan gitu. Udah ogahan" timpal Wendy.

Bahkan, Wendy sendiri sampai-sampai merasa dipermainkan saat akan mendekati Ayu Natasya. Saat Wendy sedang dekat dan mencoba untuk membuka hati dengan perempuan lain, Ayu NAtasya malah tiba-tiba datang dan bikin baper. Lalu, setelah didekati, Ayu Natasya menghindar. Bahkan, Wendy juga bercerita jika kala itu Ayu Natasya memang suka menarik ulur.

5 dari 5 halaman

Hingga akhirnya Wendy ada kesempatan untuk bertemu di Makasar dan bermaksud untuk menembak Ayu Natasya. Tak hanya itu saja, kala di Makasar pula, Wendy mengenalkan Ayu kepada orangtuanya walau hanya lewat telepon.

" Begitu pas malem gue tembak, ditolak" papar Wendy.

" Terus dari situ lo mau bunuh diri tuh?" tanya Ayu Ting Ting.

" Iya, gue udah ke pinggir balkon tuh" jelas Wendy.

Duh, perjalanan cinta Wendy ternyata tak mudah ya Guys? Kalau kamu ditolak, apa yang bakal kamu lakukan nih!

Beri Komentar