Sempat Dikabarkan Pergi ke KPAI Karena Dipukul Nikita Mirzani, Ini Kata Lolly Anak Sulungnya

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 4 Desember 2020 13:45
Sempat Dikabarkan Pergi ke KPAI Karena Dipukul Nikita Mirzani, Ini Kata Lolly Anak Sulungnya
waduh!

Banyak yang sudah kenal dengan Nikita Mirzani, ya memang kehidupannya selalu menjadi sorotan netizen, termasuk dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Baru-baru ini mereka membuat sebuah video di akun youtubenya, dimana mereka blak-blakan menceritakan perihal Laura Meizani yang sempat kabur ke KPAI.

Gadis dengan nama akrab Lolli tersebut pernah mengadu ke KPAI pada 2018 lalu. Ia diduga mendapatkan perlakukan kasar dari Nikita Mirzani. 

 

1 dari 2 halaman

Kejadian tersebut terjadi pada bulan Mei, Saat itu Laura sedang berbelanja bersama dengan Dipo. Namun tiba-tiba ia dijemput oleh orang lain bernama Wayu. Measa kesal, akhirnya Dipo menendang alpard yang ditumpanginya.

“ Terus pas udah pulang itu, dia janji katanya pas abis pulang sekolah, dia mau nganterin mau beliin aku sepatu sama dia bareng. Udah terus dijemput sama Wahyu itu. Terus aku bilang, ‘enggak mau, aku kan mau dijemput sama Dipo itu, kenapa aku dijemputnya sama Wahyu?,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL.

 

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Lantaran takut dimarahi oleh Nikita Mirzani, Laura akhirnya memutuskan untuk tidak pulang ke rumah.

“ Terus aku marah di situ, abis itu pas udah marah enggak sengaja aku nendang AC Alphard. Terus akunya takut, aku takut dimarahin sama mama. Ya gitu, terus aku bilang ke si Dipo, aku takut enggak mau pulang,” tambahnya.

DUh, gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya

Beri Komentar