Terbongkar, Nita Thalia Sebut Bercerai Karena Ada Orang Ketiga

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 4 Desember 2020 14:14
Terbongkar, Nita Thalia Sebut Bercerai Karena Ada Orang Ketiga
Duh kok bis

Nama Nia Thalia baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mengaku operasi plastik. Tak hanya kehidupan dirinya yang disorot, percintaan dengan suaminya pun ikut terseret. Dikabarkan baru saja bercerai dengan suaminya, Nita Thalia mengaku suaminya ingin minta rujuk.

Pelantun Goyang Heboh ini mengaku suaminya hanya memanfaatkan dirinya saja, dan tidak mencintainya dengan tulus, dan akhirnya Nita melontarkan permohonan bercerai

 

1 dari 2 halaman

Saat disebut-sebut soal orang ketigam Nita terlihat bungkam dan diam saja,

" Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu. Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal," kata Nita Thalia.

Disinggung bagaimana perasaan saat ini, Nita Thalia mengaku sedih. Tapi kini Nita Thalia mengaku lebih ikhlas, terlebih ada anaknya yang selalu mendukung dirinya.

 

2 dari 2 halaman

" Yang pasti sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu nggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja," ungkapnya.

" Semoga Allah selalu menguatkan, apalagi ada anak aku di samping aku yang bikin aku semangat lagi dan lebih bahagia," lanjutnya.

Nita Thalia juga mengaku hidupnya lebih tenang usai berpisah dengan suaminya. Karena kini tak ada tekanan dan ia ingin menghabiskan waktu bersama anak.

" Alhamdulillah lebih tenang, bahagia dan juga nggak ada tekanan dari seseorang. Pengen berdua sama anak, jadi lebih happy aja," imbuhnya.

Beri Komentar