Sudah Resmi Bercerai, Ratu Felisha Kembali Menjanda untuk Kedua Kali

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 4 Desember 2020 14:00
Sudah Resmi Bercerai, Ratu Felisha Kembali Menjanda untuk Kedua Kali
Duh, kok bisa sih?

Ratu Felisha resmi bercerai dengan suaminya, Ari Pujianto. Hal tersebut diketahui dari pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 November lalu. Berdasarkan amar putusan, diketahui bahwa perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto diputus secara verstek, karena pihak termohon tidak hadir dalam sidang.

 

1 dari 2 halaman

Berikut bunyi amar putusan perceraian Ratu Felisha dan Arie Pujianto:

“ Menyatakan Termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap di persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek”.

 

2 dari 2 halaman

ratu felisha © Diadona

“ Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah putusan berkekuatan hukum tetap”.

Sebagai informasi, untuk gugatan cerai sendiri, dilayangkan oleh suami Ratu Felisha sejak 2 November 2020. Perkara tersebut tercatat dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Diketahui bahwa Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 20 April tahun 2016 lalu. Perceraian ini merupakan perceraian kedua yang dialami oleh Ratu Felisha. Sebelumnya, Ratu juga sempat bercerai dengan mantan suaminya yaitu Jules Korsten dan bercerai pada tahun 2012 lalu.

Beri Komentar