Sempat Jadi Selingkuhan, Nycta Gina Justru Pernah Pergoki Rizky Kinos di Kamar sama Wanita Lain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Agustus 2020 14:15
Sempat Jadi Selingkuhan, Nycta Gina Justru Pernah Pergoki Rizky Kinos di Kamar sama Wanita Lain!
Waduh, sama siapa nih kira-kira?

Rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina memang jauh dari berita miring. Tapi siapa sangka, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini ternyata mengawali hubungannya dari sebuah perselingkuhan loh!

Dalam channel youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Kinos dan Gina menceritakan awal mula kisah cinta mereka. Mulai berawal dari selingkuhan, bahkan sampai Gina pergoki Kinos bersama perempuan lain.

1 dari 4 halaman

Berawal dari Selingkuhan

Bincang-Bincang Andhika Ussy dengan Gina Kinos © Diadona

" Jadi, faktanya adalah Gina waktu pertama gue deketin dan pacaran adalah selingkuhan gue. Gue punya pacar, sebenernya udah putus tapi temporary. Masih ada yang namanya jantan jatah mantan gitu kan, jadi masih suka ketemu, komunikasi masih lancar segala macem," ungkap presenter berusia 34 tahun tersebut.

Kinos menjelaskan bahwa pada saat yang sama, Gina sebenarnya tahu jika Kinos masih dekat dengan mantannya. Tapi Gina tak ambil pusing dan tetap jalan bareng dengan Kinos.

2 dari 4 halaman

Pernah Kepergok dengan Wanita Lain

Bincang-Bincang Andhika Ussy dengan Gina Kinos © Diadona

Kinos mengaku sulit melepaskan keduanya, sehingga ia pun meminta petunjuk agar dimudahkan hubungannya dengan siapapun yang nanti menjadi jodohnya.

" Jadi bener-bener ditunjukkinnya tuh kayak cut-off nggak pake basa-basi dengan cara gue ketauan kepergok di kosan," cerita Kinos pada Andhika dan Ussy.

" Entah waktu itu gue kenapa, gue kan ada mau ke suatu tujuan, nah dia beli apartemen apa apa gitu, surat-suratnya ada di gue.. nah gue mau balikin nih, ceritanya sekalian jalan, ya udah mampirlah," jelas Gina.

3 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Andhika Ussy dengan Gina Kinos © Diadona

Siapa sangka, Gina justru menemukan mobil mantan pacar Kinos ada di tempat yang ia datangi. Gina pun nekat mendatangi kamar Kinos, meski sempat dicegah oleh mbak-mbak penjaga.

" Ketok-ketok, gua buka. si mbak 'ada tamu, ini'. dia (Gina) langsung ke depan pintu 'siapa ini' asik.. kayak sinetron ya?" sebut Kinos.

Usai kejadian tersebut, Kinos langsung benar-benar putus dan ditinggalkan oleh sang mantan dan juga Gina. Tak butuh berapa lama, Kinos pun kembali mengejar cinta Gina sampai akhirnya bisa bertahan dalam pernikahan sampai sekarang.

Beri Komentar