Sebelum Nikah dengan Paula, Ayu Dewi Beberkan Baim Wong Ternyata Tipe yang Pemilih Masalah Cewek

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 24 Agustus 2020 12:53
Sebelum Nikah dengan Paula, Ayu Dewi Beberkan Baim Wong Ternyata Tipe yang Pemilih Masalah Cewek
Sepemilih gimana ya Baim Wong?

Memiliki keluarga yang nampak harmonis dan bahagia, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang jadi salah satu pasangan yang memiliki banyak penggemar. Apalagi, saat ini keduanya juga sudah memiliki seorang putra lucu bernama Kiano.

Tapi siapa sangka, sebelum bertemu dan menikah dengan Paula, Baim Wong adalah tipe orang yang sangat pemilih lho terhadap cewek. Fakta ini diceritakan Ayu Dewi saat dirinya berkolaborasi dengan Baim Wong dalam channel YouTube miliknya, MrsAyuDewi.

1 dari 4 halaman

Sangat Pemilih

Baim Wong dan Ayu Dewi © Diadona

Ayu membeberkan gimana pemilihnya Baim Wong masalah cewek. Presenter ini lalu menceritakan pengalaman keduanya saat bertemu seorang cewek di mall.

" Parah banget, parah banget ya Allah. Dia itu bisa di mall ketemu, ceweknya cantik lho. Cantik terus bening menurut gua. Terus kayak cie Im cewek baru Im, terus dia kayak nengok. Im boleh Im. Alisnya gua nggak suka," cerita Ayu Dewi.

" Kan udah jalan di mall, kan kalo orang udah jalan tuh udah oke ya, tiba-tiba bisa lho dia komplain sama orang. Alisnya gua nggak suka," sambung Ayu.

2 dari 4 halaman

Mendengar cerita Ayu ini, Baim Wong tertawa lho dan membenarkan. Memang menurutnya waktu itu alis cewek yang ditemui keduanya di mall itu memang parah.

" Oh itu emang alisnya parah tapi, gila lo. Jangan lah lo kayak gitu lah," celetuk Baim.

3 dari 4 halaman

Baim Wong dan Ayu Dewi © Diadona

Nggak sampai di situ aja, Ayu Dewi juga menceritakan pengalaman Baim Wong lainnya saat mendekati cewek. Kali ini bukan alis, tapi tinggi badan dan kumis tipis yang jadi persoalan.

Sampai-sampai, Ayu Dewi nggak ngerti lagi lho tipe cewek seperti apa sih yang dicari oleh seorang Baim Wong.

" Itu satu. Ntar ada cewek, cantik juga gais. Cantik udah deket terus bilang, tapi kok kayak pendek banget ya. Terus ada lagi yang aduh kumisnya tipis banget, Allah huakbar Im, lu udah gila ya Im. Lu mau cari yang kayak gimana sih gua nggak ngerti," sambung Ayu Dewi.

" Bener-bener, gua cerita semua sama dia lho. Semuanya gua cerita," respon Baim Wong membenarkan.

Beri Komentar