Gantikan Vicky Prasetyo di Acara TV, Onadio Leonardo Malah Takut sama Nagita Slavina!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 10 Juli 2020 21:59
Gantikan Vicky Prasetyo di Acara TV, Onadio Leonardo Malah Takut sama Nagita Slavina!
Onad menganggap Gigi adalah pribadi yang jutek dan judes.

Onadio Leonardo memang resmi menggantikan Vicky sebagai co-host di acara OKAY BOS trans7 yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini karena Vicky Prasetyo yang harus berurusan dengan polisi setelah dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap istrinya Angel Lelga.

Onad dengan gayanya yang ceplas-ceplos ternyata bisa langsung beradaptasi dengan Raffi dan Gigi. Namun, siapa yang menyangka jika mantan Vokalis Killing Me Inside yang punya image gahar dengan tato di sekujur badan justru takut dengan seorang Nagita Slavina.

1 dari 1 halaman

Nagita Slavina © Diadona

Dalam channel youtube Warta Kota Production, Onad mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan keluarga OKAY BOS. Ia bahkan mengungkapkan tidak ada pressure dalam job barunya ini.

Namun, pria kelahiran Jakarta 30 tahun lalu ini ternyata justru takut dengan sosok Nagita Slavina. Kira-kira kenapa ya?

Ternyata, Onad takut sama Gigi karena wajah Gigi yang terlihat judes jika di depan kamera.

" Gue pertama kali ketemu sama Raffi dan Nagita takut. Apalagi si Gigi kan. Dia kan jutek-jutek gimana gitu," ungkap Onad

Kesan itu ternyata hanya sementara. Onad mengungkapkan jika Gigi ternyata adalah orang yang baik jika sudah ngobrol dan ketemu.

" Terus kemarin ikut podcastnya ternyata baik banget. Makanya loe jangan suka ngejudge orang dari cover-nya, bro!" terang Onad.

Beri Komentar