Sebelum Mendekam di Rutan Salemba, Vicky Prasetyo Ungkap Sudah Mau Lamar Seseorang!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 10 Juli 2020 13:55
Sebelum Mendekam di Rutan Salemba, Vicky Prasetyo Ungkap Sudah Mau Lamar Seseorang!
Acara lamarannya gagal atau gimana ya?

Vicky Prasetyo yang baru-baru ini diketahui telah mendekam dibalik jerusi besi atas kasusnya dengan sang mantan istri, Angel Lelga.

Namun baru-baru ini diketahui jika Vicky Prasetyi ternyata telah berencana untuk melamar seorang wanita. Bahkan ia telah menemui dan meminta izin pada calon ibu mertuanya.

Tak hanya itu, Raffi bahkan mengucapkan jika dia mengundang Vicky Prasetyo dan wanita yang dilamarnya untuk makan malam di rumahnya.

1 dari 4 halaman

Raffi Akan Carikan Sponsor untuk Lamaran Vicky

Okay Bos Trans7 © Diadona
Dilansir dari channel Youtube Okay Bos Trans7, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo nampak melakukan shooting tersebut sebelum Vicky Prasetyo di tahan.

Ketika ketiganya sedang membicarakan proses lamaran Raffi dan Nagita, Raffi tiba-tiba mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan bagi Vicky,

" Lu nih, gue janji kalau lu sampe dapet. Lu ngelamar dapet cewek, lu nanti bisa live di okay bos atau live di Rans Entertainment," ucap Raffi.

Tak cukup sampai disitu Raffi bahkan akan mencarikan sponsor untuk Vicky, " Gue cariin sponsor!" ucap Raffi.

2 dari 4 halaman

Vicky Akui Akan Lamar Seseorang

Okay Bos Trans7 © Diadona


Mendengar ucapan Raffi, Vicky mengungkapkan jika diirnya ternyata sudah memiliki calon, " Serius ya, gue kenalin lu ya!" ucap Vick.

Cukup terkejut mendengar reaksi Vicky, Raffi pun menanyakan " udah ada?" .

Dengan yakin Vicky mengiyakan , " udah ada, alhamdulillah," jawab Vicky.

Bahkan Vicky mengatakan jika dirinya telah meminta izin pada calon mertuanya jika akan melamar wanita tersebut,  " Dan gue udah ngomong sama ibunya, gue minta dia, gue ngelamar untuk jadi menantunya!" ucap Vicky.


Untuk meyakinkan Raffi dan Nagita, Vicky bahkan sampi mengucap sumpah " Demi allah, gue muslim," .

3 dari 4 halaman

Kasus Vicky Prasetyo © Diadona


Raffi pun mengajak Vicky dan wanita yang akan di lamarnya untuk makan malam di rumah Raffi, " Lu ajak ke rumah gue, kita dinner!" ucap Raffi.

Perbincangan ini dilakukan sebelum Vicky ditahan oleh pihak yang berwajib ya. Hingga saat ini pun belum diketahui siapa wanita yang dimaksud Vicky, ataupun bagaimana kelanjutan rencana lamarannya. Kita nantikan saja ya!

Beri Komentar