Sempat Foto Bareng Aurel Hermansyah Pakai Baju Adat Jawa, Atta Halilintar Berikan Jawaban!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 11 September 2020 12:06
Sempat Foto Bareng Aurel Hermansyah Pakai Baju Adat Jawa, Atta Halilintar Berikan Jawaban!
Uwwu...

Kisah cinta pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang telah berhasil mencuri perhatian warganet. Berawal dari keterlibatan membuat project bareng, mereka ahirnya dipersatukan dalam hubungan asmara.

Beberapa waktu yang lalu, dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah, Aurel dan Atta terlihat serasi mengenakan busana adat Jawa. Tak banyak ucapan dari keduanya, di momen itu Atta dan Aurel hanya fokus berpose di depan kamera.

1 dari 4 halaman

Banyak yang beranggapan bahwa  mereka tangah melaksanakan sesi foto prewedding. Bukan karena apa, pakaian yang mereka kenakan memang sangat menunjukkan dua sejoli yang sedang menikmati momen penantian pernikahan.

2 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Namun, pada Kamis, (10/9) kemarin Atta mengunggah potret tersebut. Bernarasikan 'CALON BOJO ATTA HALILINTAR', CEO AHHA Corp tampak tersenyuk ke arah Aurel yang sengaja potretnya dibikin blur.

Tak hanya itu, Atta juga melakukan tagging pada akun @ahhaproductionid, @atta.music, dan tentu @aurelie.hermansyah.

3 dari 4 halaman

Ternyata, Atta menginformasikan bahwa potret tersebut disinyalir merupakan poster lagu terbarunya dengan Judul 'CALON BOJO'. Hal itu dikatahui dari keterangan caption unggahan Atta.

" Ga sabar....... ????????????.....
up kapan ya lagu baru ku ini..." tulis Atta sebagai caption.

Banyak warganet pun memberikan komentar pada potingannya tersebut. Mereka pada sudah enggak sabar menunggu momen bahagia Atta menikahi Aurel bersamaan dengan rilisnya lagu 'CALON BOJO'.

Beri Komentar