Jalani Rehabilitasi dan Tak Jadi Dipenjara, Perhomohan Reza Artamevia Sukses Bikin Netizen Sinis

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 11 September 2020 11:17
Jalani Rehabilitasi dan Tak Jadi Dipenjara, Perhomohan Reza Artamevia Sukses Bikin Netizen Sinis
Reza Artamevia tersandung kasus narkoba lagi.

Penyanyi kondang Indonesia, Reza Artamevia sedang terjerat kasus penyalgunaa narkoba untuk yang kedua lkalinya. Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Izinkan Aku" ini pun telah menjalani assesment untuk mengajukan permohonan rehabilitasi.

1 dari 2 halaman

Press Konferens Reza Artamevia © Diadona

Badan Narkotika Nasional tingkat Provinsi (BNNP) telah mengabulkan permohonan Reza untuk menjalani rehabilitasi. Ibunda Aaliyah Massaid tersebut juga sudah bebas dari penjara dan mulai menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan, Reza terbukti positif memakai obat terlarang jenis sabu. Pelantu lagu " Satu yang Tak Bisa Lepas" tersebut mengaku sudah memakai sabu sejak 4 bulan lalu. Sementara itu, polisi juga masih memburu DPO berinisial F yang diduga menjadi pemasok narkoba untuk Reza.

2 dari 2 halaman

Kabar permohonan rehabilitasi Reza yang dikabulkan tersebut pun menuai komentar sinis dari netizen. Mereka menilai hukuman mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut masih ringan, sehingga dikhawatirkan tak membuatnya jera memakai narkoba.

" Artis mah bebas... Gmn mo jera ya slalu melenggang bebas tanpa hukuman yg berarti," komentar akun @dew*a62. " Rehab, bebas, ulang lagi, tercyduk lagi , rehab lagi, main lagi,. Bgtu strusnya , bgni akibat 'lemah' nya hukum di negara berflowerm," ujar akun @aby.rahassani.

" Kalo kalangan elite pasti dapat penangguhan penahanan dan pasti dengan mudahnya ke rehabilitasi, tapi di kalangan masyarakat bawah pasti langsung di lakukan penahanan," ujar akun @yahyasatrio. " Kan udh 2 x. Harusnya d penjara lah.. . TAJAM KEBAWAH," seru akun @vanisans12.

Duh, jari netizen ini emang tajam banget ya, ngeri! Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar