Sempat Dilarang Suami, Ini Alasan Nita Thalia Ngotot Lakukan Operasi Plastik

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 23 Oktober 2020 16:57
Sempat Dilarang Suami, Ini Alasan Nita Thalia Ngotot Lakukan Operasi Plastik
Alasan di balik operasi plastik yang dilakukan Nita Thalia.

Kasus perceraian Nita Thalia dengan sang suami Nurdin Ruditia terus bergulir. Selain perkara poligami yang dianggap sebagai penyebab perceraian, hal lain yang juga turut disinggung adalah gaya hidup Nita yang dianggap tak sesuai oleh Nurdin.

Gaya hidup yang dimaksud adalah keputusan Nita untuk mengubah bentuk wajahnya dengan melalui proses operasi plastik.

1 dari 3 halaman

Ingin Lebih Tirus

Transformasi Nita Thalia © Diadona

Nita Thalia dalam beberapa kesempatan memang secara terbuka mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik di bagian wajah. Hal tersebut dilakukannya untuk membuat bentuk wajahnya menjadi lebih tirus.

" Saya jujur katakan di sini, saya memang melakukan plastic surgery dengan cara membuang lemak di pipi, lipolysis," terang Nita.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik, Nita mengaku telah menggunakan beberapa cara lain yang dirasa kurang efektif.

" Tanam benang sama botox itu sudah sering saya lakukan (sebelum operasi plastik). Itu cuma empat bulan tirus, mesti balik lagi, lama-lama capek juga. Uangnya juga (keluar banyak)," tutur Nita.

2 dari 3 halaman

Malu dengan Pandangan Masyarakat

Nita Thalia © Diadona

Nita Thalia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik dengan dalih kebutuhan. Meski begitu, ia sempat merasa malu dengan pandangan masyarakat dalam menilai keputusan tersebut.

" Saya malu juga karena sebagian orang bilang (kalau operasi plastik) menyalahi kodrat Tuhan lah, atau apa lah," ujar Nita.

Kendati demikian, Nita tergolong santai dalam menanggapinya. Ia mengaku dapat menerima segala pandangan dan cibiran dengan sangat ikhlas karena menganggap hal tersebut sebagai bagian dari hak masyarakat.

" Mau dihujat, mau dihina, mau dicibir silahkan. Saya juga punya hak untuk kebahagiaan saya, untuk kehidupan saya. Masyarakat juga punya hak untuk menilai," ujar Nita.

" Yang penting di sini saya tidak munafik jadi orang."

3 dari 3 halaman

Sempat Tak Diizinkan Suami

Nurdin Ruditia © Diadona

Banyak pihak menyebut bahwa Nita Thalia melakukan operasi plastik secara sembunyi-sembunyi sehingga kemudian menimbulkan masalah dalam rumah tangganya.

Nurdin Ruditia mengaku bahwa dirinya memang tak menyetujui langkah Nita untuk melakukan operasi plastik. Namun ia menegaskan bahwa rumor Nita melakukan operasi plastik secara diam-diam itu tidak benar.

" Pada pertama kali izin saya nggak ngizinin, tapi karena dia merengek, ini demi karir segala macem, akhirnya saya izinkan," terang Nurdin.

" Selalu izin sekalipun itu memakai perdebatan," imbuhnya.

Gugatan cerai Nita Thalia kepada Nurdin Ruditia masih diproses oleh pihak pengadilan hingga saat ini. Kasusnya bahkan cenderung memanas karena istri pertama Nurdin juga turut bersuara.

Beri Komentar