Sang Suami Ungkap Alasan Bercerai dengan Nita Thalia yang Ternyata Ingin Selalu Tampil Cantik?

Reporter : Nasa
Jumat, 16 Oktober 2020 11:32
Sang Suami Ungkap Alasan Bercerai dengan Nita Thalia yang Ternyata Ingin Selalu Tampil Cantik?
Gimana nih ceritanya?

Kabar perceraian Nita Thailia dan suaminya, Nurdin Rudythia belakangan terus menjadi sorotan publik. Pada awal minggu lalu Pengadilan Agama Jakarta Utara menggelar agenda mediasi.

Namun setelah beberapa jam bergulir, ternyata mediasi yang dilakukan kedua belah pihak disebut gagal. Alasannya karena tak ada kesepakatan antara Nita Thalia dan juga suaminya, Nurdin Rudythia.

"Gagal, mediasi gagal. Karena nggak ada kesepakatan aja," ujar Nurdin Rudythia ketika ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

1 dari 2 halaman

Nita Thalia Ajukan Cerai Setelah 20 Tahun Jalani Poligami, Istri Pertama Ternyata Sempat Meminta Uru © Diadona

Mereka berdua disebut gagal bermediasi karena tetap bersikukuh dengan prinsip masing-masing. Tak heran jika mereka kesulitan menemui titi terang, sehingga mediasi tak menghasilkan kesepakatan.

" Sebetulnya gini, karena punya prinsip masing-masing sih itu. Jadi istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, udah seperti itu. Susah kan ketemunya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Sebut Kebutuhan Nita Thalia Makin Besar

Lebih lanjut, Nurdin Rudythia juga menyebut bahwa mungkin selama ini kebutuhan Nita Thalia makin meningkat. Mengingat sosoknya belakangan makin populer di kancah hiburan tanah air.

" Ya mungkin kan 20 tahun Itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar Nurdin Rudythia.

Masih menurut Nurdin, salah satu keinginan Nita Thalia adalah ingin terus tampil cantik. Bahkan terlihat tak ada puasnya. Nita Thalia sebelumnya disebut pernah jalani operasi plastik dengan busget miliaran.

" Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," sebutnya Nurdin Rudythia.

Wah ternyata gitu persoalannya. Semoga segera ketemu jalan keluarnya ya.

Beri Komentar