Jarang Berhubungan Seksual dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Malah Sering Alami Hal Ini!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 3 Oktober 2020 13:15
Jarang Berhubungan Seksual dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Malah Sering Alami Hal Ini!
Waduh, apa nih yang dialami Raffi?

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang paling sibuk di Indonesia. Terbukti dari kemunculannya di berbagai platform, mulai dari acara TV bahkan sampai di channel youtubenya.

Kesibukan yang dilakukan Raffi sejak masa mudanya, tentu aja berimbas pada kehidupan pribadinya. Bahkan ketika sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi mengakui jika kehidupan seksualnya tidak terpenuhi dengan baik.

1 dari 3 halaman

Jarang berhubungan seksual

Raffi Ahmad ceritakan kehidupan seksualnya © Diadona

" itu tuh jadi problem juga, emang kasian bini gue. Problemnya itu gue sibuk banget, sama karena Rafathar selalu ada di tengah-tengah," ungkap Raffi.

Raffi pun berencana untuk memindahkan Rafathar ke kamar lain, supaya ia dan Gigi bisa bebas melakukan hubungan suami istri. Pernah dalam suatu kesempatan ketika Raffi dan Gigi sudah siap bercinta, tiba-tiba Rafathar muncul dan mengacaukan semuanya.

" Jadi langsung ciut, setiap kali kita mau (bercinta) langsung tambah deg-degan. Drop sih langsung. Jadi mungkin memang jarang, jarang banget malah," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Pernah mimpi basah berulang kali

Raffi Ahmad ceritakan kehidupan seksualnya © Diadona

" kadang nih, gue mah pernah mimpi basah sampai seminggu 3 kali. serius," cerita Raffi pada Deddy Corbuzier.

" Saking capeknya nih, di mobil. Gila gue, saking capeknya terus gue tidur, paling setengah jam tiba-tiba ngompol," ungkap Raffi.

" Tapi untungnya, buat Nagita (sex) bukan hal utama," sebut Raffi.

Beri Komentar