Sempat Dikabarkan Dekat, Ini Tanggapan Alya Masaid untuk Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 4 November 2020 10:47
Sempat Dikabarkan Dekat, Ini Tanggapan Alya Masaid untuk Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani
Yang penting nggak sampai bertengkar ya~

Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani, akhirnya melabuhkan pilihan ahtinya kepada Tissa Biani. Hubungan keduanya bahkan sudah ditunjukkan terang-terangan ke hadapan publik.

Musisi muda yang akrab disapa Dul itu sebenarnya telah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita sebelum melabuhkan pilihannya ke Tissa Biani. Nama-nama seperti, Amanda Caesa, Tiara Anugrah, hingga Alya Massaid.

1 dari 3 halaman

Dengan Alya Massaid bahkan Dul dikabarkan sudah sangat dekat sekali. Bahkan, kedua orang tua mereka juga sudah merestui hubungan keduanya.

Tapi nyatanya masing-masing dari mereka bahwasannya hubungan mereka hanyalah sebatas teman dan nggak lebih. Kini Dul tengah memulai lembaran barunya dengan Tissa Biani, dan Alya Massaid pun demikian, tapi puti Reza Artamevia enggan mengungkap kekasihnya ke hadapan publik.

Potret Gemas Tissa Biani dan Dul Jaelani yang Dikabarkan Pacaran © Diadona

2 dari 3 halaman

Terkait hubungan Dul dan Tissa Biani, Alya Massaid pun akhirnya angkat bicara. Hal ini diketahui di acara Opera Van Java. Alya ditelpon oleh Denny Cagur saat Dul dan Tissa menjadi bintang tamu.

Alya diminta mengucapkan sesuatu terkait hubungan Dul dan Tissa Biani.

" Selamat, lucu banget Dul sekarang sama Tissa. Aku liat mereka di Instagram. Aku ikut seneng dong, akhirnya sahabat aku bucin juga," ujar Alya Massaid dalam sambungan telepon.

Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar