Nostalgia Sinetron 'Bidadari', Nia Ramadhani Ngaku Sempat Jadi Fans Berat Marshanda

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 3 November 2020 20:31
Nostalgia Sinetron 'Bidadari', Nia Ramadhani Ngaku Sempat Jadi Fans Berat Marshanda
Nia Ramadhani sampai stalking Marshanda?

Kisah persahabatan Lala, si anak yatim piatu, dan Ibu Peri dalam sinetron 'Bidadari' sempat menjadi salah satu cerita yang paling diminati oleh penonton kala itu. Terbukti, sinetron 'Bidadari' bertahan sampai tiga season lamanya.

Sinetron yang berjasa membesarkan nama Marshanda si pemeran Lala itu tak hanya berkesan bagi banyak orang. Bagi seorang Nia Ramadhani pun 'Bidadari' selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Tak heran, sinetron 'Bidadari 2' memang menjadi sarana debut akting untuk Nia yang kala itu memerankan tokoh Hellen, teman dari Lala sang tokoh utama.

1 dari 2 halaman

Nia Ramadhani Sempat Stalking Marshanda

Bukan cuma berkesan sebagai sinetron pertamanya, 'Bidadari' menjadi salah satu sinetron yang akan dikenang oleh Nia Ramadhani karena kala itu ia mengaku sangat ngefans dengan sosok Marshanda.

Nia bahkan mengaku sampai mencari tahu data pribadi Marshanda seperti alamat dan nomor telepon rumah karena saking ngefansnya lho!

" Dulu tuh waktu dia syuting 'Bidadari 1' itu gue kan nonton seorang Marshanda. Sampai gue cari di 108 (layanan informasi nomor telepon), terus gue cari tau alamatnya dia di mana, sampai nyari nomor telepon rumahnya," ungkap Nia dalam salah satu episode 'Nyonya Boss'.

Nggak puas sekedar mencari tahu alamat dan nomor telepon rumah, Nia bahkan nekat menghubungi Marshanda lewat nomor yang ia temukan.

" Gue telepon rumahnya diem-diem, dia ngangkat, halo. Gila, gue seneng banget!" ujar Nia.

2 dari 2 halaman

Bangga Berteman dengan Marshanda

Pernah sedemikian ngefans dengan sosok Marshanda membuat kesempatan Nia Ramadhani untuk bermain di 'Bidadari 2' jadi sangat berharga. Lewat sinetron tersebut, Nia tak hanya beradu akting dengan idolanya, namun juga bisa berteman dekat dengan Marshanda yang selama ini hanya bisa ia lihat di layar kaca.

" Tiba-tiba gue bisa ngobrol terus diajak ke Plaza Senayan. Gue bangga, gila lo!" ujar Nia.

Tampil di depan umum bersama Marshanda selalu jadi hal yang membanggakan untuk Nia kala itu. Bagi Nia, Marshanda adalah salah satu artis besar pada masanya.

" She is the only one. Nggak ada kompetitornya dia waktu itu," tutur Nia.

Dari idola akhirnya jadi rekan kerja sekaligus sahabat. Cerita yang unik banget ya!

Beri Komentar