Sempat Dalam Kondisi Kritis, Ussy Sulistiawaty Donorkan ASI-nya untuk Anak Rachel Maryam

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 9 Oktober 2020 09:47
Sempat Dalam Kondisi Kritis, Ussy Sulistiawaty Donorkan ASI-nya untuk Anak Rachel Maryam
Ussy Sulistyawati donorkan ASI-nya untuk anak kedua Rachel Maryam.

Sempat dikabarkan koma setelah melahirkan anak keduanya, suami dari Rachel Maryam mengakui jika istrinya memang sempat mengalami pendarahan dan membuatnya dalam kondisi yang kritis. Namun ia membantah kabar yang mengabarkan jika Rachel dalam keadaan koma.

Berada dalam kondisi yang kurang baik dan mengharuskan Rachel dirawat dalam ruang ICU, sang bayi pun membutuhkan donor ASI. Tak terduga, ternyata sosok Ussy Sulistyawati turut andil membantu Rachel dalam hal ini.

1 dari 2 halaman

Mendapat Donor Asi dari Ussy

      View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

Lahir pada 2 Oktober 2020 lalu, bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air ini untuk sementara waktu tak dapat mendapatkan ASI secara langsung dari sang ibu.

Ussy Sulistyawati pun ternyata turut membantu Rachel degnan mendonorkan ASInya pada Eijaz. Hal ini pun membuat suami Rachel sangat bersyukur dan mengungkapkan rasa terimakasihnya yang amat besar,

"Terimakasih juga bunda-bunda yang sebesar-besarnya kepada bunda-bunda yang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy. Yang sudah membantu mendonorkan ASInya untuk anak kami, selama kami melewati masa sulit ini." ucapnya Edwin Aprihandono.

2 dari 2 halaman

Kondisi Terkini Rachel

      View this post on Instagram

A post shared by Rachel Maryam Sayidina (@rachelmaryams) on

 

Suami Rachel pun juga mengabarkan kondisi terkini Rachel. Sempat harus dirawat di ruang ICU, Edwin mengungkapkan jika Rachel kini sudah dalam kondisi yang membaik dan berada di kamar perawatan biasa.

"Alhamdulilah Rachel sudah melewati kondisi kritis, dan sudah dirawat di kamar biasa, dan tidak perlu dirawat di ICU lagi. Rachel juga sudah bertemu dengan bayinya, dan sangat berbahagia." ucap Edwin.

Turut senang ya mendengar kabar baik ini. Salut deh sama bunda Ussy yang berbaik hati mendonorkan ASInya meski kini juga sedang menyusui anaknya.

Beri Komentar