Sempat Bungkam, Jenita Janet Akhirnya Bongkar Pengkhianatan yang Dilakukan Mantan Suami!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 November 2020 10:15
Sempat Bungkam, Jenita Janet Akhirnya Bongkar Pengkhianatan yang Dilakukan Mantan Suami!
Janet blak-blakan ungkap penyebab perceraiannya.

Jenita Janet memang baru saja memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Beberapa saat lalu, Jenita Janet resmi dinikahi Danu Sofwan, seorang pengusaha yang bergerak di bidang kuliner.

Pernikahan Janet dan Danu sempat mendapat sorotan masyarakat. Pasalnya, Janet terbilang baru bercerai dengan suaminya terdahulu, namun justru langsung yakin manakala dipinang oleh Danu.

Baru-baru ini, Jenita Janet akhirnya blak-blakan menceritakan penyebab perceraiannya dengan suami terdahulu. Janet bahkan terang-terangan menyebut bahwa terjadi pengkhianatan dalam rumah tangga tersebut.

1 dari 4 halaman

Jenita Janet merasa terjadi pengkhianatan

Jenita Janet dalam acara Bukan Bisik-Bisik © Diadona

" Mungkin banyak yang bilang 'Janet cepet banget move on nya' (tapi) jujur aku orang yang sangat tegas dalam hidup aku. Bahkan ingin meyakinkan diri aja kemarin 'aku akan minta cerai' karena aku merasa pengkhianatan.." ungkap Janet dalam acara Bukan Bisik-Bisik.

" Intinya gini, perempuan akan bertahan sekuat tenaga selemah apapun untuk mempertahankan rumah tangga. Tidak akan ujug-ujug minta cerai, pokoknya jangan menodai," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Mantan suami berselingkuh dengan orang dekatnya

Janet mengaku bahwa ia sebenarnya ingin menjaga aib tersebut. Tapi karena risih terus menerus dituduh sebagai pihak yang berkhianat, Janet akhirnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Jenita Janet dalam acara Bukan Bisik-Bisik © Diadona

" Apakah wanita tersebut adalah artis juga? Penyanyi dangdut juga betul? Yang diorbitkan dia juga? Janet kenal?" tanya Uya Kuya dan Iis Dahlia.

" Yang lebih parahnya lagi, itulah.." ungkap Janet memberikan konfirmasi.

3 dari 4 halaman

Janet dan keluarga shock mengetahui sosok yang jadi selingkuhan sang mantan suami

" Ketika pertama kali bercerai sama aku, yang dia (mantan suami) hubungi adalah perempuan ini. Jujur, saya dan keluarga besar saya shock, karena sangat mengenal perempuan ini. Alasannya (selingkuh) karena perempuan ini bisa mengurus dia," ungkap Janet.

" Kaget, karena aku terlalu fokus kerja supaya aku punya rumah tangga yang mandiri, supaya aku bisa cepet-cepet ngelunasin rumah, supaya aku bisa nunjukkin ke keluarga besar aku bahwa kami berdua baik-baik aja kok walaupun aku yang harus kerja keras," ujarnya.

Beri Komentar