Bimbang Luar Biasa Soal Perubahan Diri, Millen Cyrus Akui Pernah Berdoa dan Menangis di Depan Ka'bah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 19 November 2020 11:15
Bimbang Luar Biasa Soal Perubahan Diri, Millen Cyrus Akui Pernah Berdoa dan Menangis di Depan Ka'bah
Millen Cyrus blak-blakan ceritakan perasaannya..

Millen Cyrus bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Keponakan Ashanty ini sempat menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk mengubah jenis kelamin.

Millen yang dulunya dikenal sebagai bocah laki-laki, kini justru tumbuh bak perempuan cantik. Youtuber berusia 21 tahun ini bahkan lebih senang jika dianggap sebagai perempuan oleh orang-orang di sekitarnya.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Millen menyampaikan pengakuan mengejutkan lewat bincang-bincangnya bersama Denny Sumargo. Millen menceritakan bagaimana kebimbangan dan kekalutan hatinya mengenai perubahan yang terjadi pada dirinya.

Sempat mengalami hujatan dan makian karena memutuskan untuk mengubah jenis kelamin, kini Millen sudah benar-benar yakin dengan keputusannya. Millen mengaku bahwa ia sudah pernah berkonsultasi dengan psikolog, bahkan ia sudah 'meminta izin' pada Tuhan.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Millen CyrusPengakuan Millen Cyrus © Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

" Aku pernah berdoa, waktu SD aku ke Mekkah dan aku doa depan Ka'bah. Ini bener dan orang banyak yang nggak tau, ini pertama kali aku cerita," ungkap Millen.

" Aku doa dan sholat sampai aku nangis sebenernya, nangisnya bener-bener dari hati dan aku bilang gini 'Tuhan kalo emang ini jalanku, ya jadikan aku seperti ini tapi berikan aku potensi yang lebih banyak untuk memperestasikan dan membanggakan keluarga aku sendiri dan make a lot of money' dan keduanya sisi lain aku bilang gini 'kalo emang aku tidak terlahir seperti ini karena ini hanya sesaaat, ubahlah aku seperti orang normal tapi jangan buat aku memikirkan hal ini' gitu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

" Itu aku udah berdoa sampe nangis dan kita lihat proses itu sampe beberapa tahun. Ya udah selama ini aku menjalani proses, up and down, ya akhirnya Tuhan emang mengizinkan aku seperti ini. Tapi mungkin Tuhan emang pingin aku jalani lebih sukses dan lebih bener. Tidak melakukan hal-hal yang bodoh lah ibaratnya," pungkas Millen.

Well, ternyata keputusan yang diambil Millen sudah melewati beragam proses yang cukup berat ya.. Anyway, kita doakan aja supaya apapun pilihan yang diambil Millen, bisa dijalani dan dipertanggung jawabkan dengan baik ya..


Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar