Baru Menikah Seminggu, Danu Sofwan Bongkar Sifat Jenita Janet yang Asli

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 18 November 2020 19:30
Baru Menikah Seminggu, Danu Sofwan Bongkar Sifat Jenita Janet yang Asli
Wah kira-kira seperti apa?

Jenita Janet dan Dany Sofwan dikabarkan sering tampil di publik setelah menjadi suami dan istri, mereka terlihat lebih mesra dan bahagia dengan status menikah.

Terlihat mesra bersama, Danu Mengaku baru saja mengetahui sifat asli dari istrinya itu setelah menikah dengannya. 

"Sifat yang baru tahu setelah menikah, dia orangnya ternyata panikan banget, terus nggak bisa dikagetin," kata Danu seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet "Aku kan orangnya antusias, aku kalau telepon itu kencang banget, apalagi kalau ngomongin bisnis," Tambahnya

 

1 dari 2 halaman

Menurut Janet, Suaminya juga sering menggebu-gebu dalam membiacarakan sesuatu, namun, ia mengaku bahwa sangat menikmati masa-masa awal ini bersama suaminya Danu.

" Dia menggebu-gebu, excited banget orangnya. Tapi seru banget, nikmatin banget, aku udah lama enggak kayak gini. Ya, semua orang berhak bahagia lah, masa sedih-sedih terus," kata Janet.

 

2 dari 2 halaman

Jenita Janet dan Kekasih © Diadona

Keberadaan Danu merupakan anugerah yang indah dari tuhan, karena sebelumnya Janet selalu merasa bersedih ketika masih sendiri,

" Karena mungkin ini adalah bonus dari Allah, dari apa yang sudah aku kuat-kuatin, aku sabar-sabarin dari apa yang telah menimpa aku," ujar Janet.

Beri Komentar