Sepi Job Selama Pandemi, Pedangdut Kristina Jual Barang Berharga?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 19 November 2020 11:31
Sepi Job Selama Pandemi, Pedangdut Kristina Jual Barang Berharga?
Banyak job yang di-cancel selama pandemi membuat pedangdut Kristina harus memutar otak untuk bisa tetap bertahan hidup.

Kristina memang dikenal sebagai penyanyi dangdut Indonesia yang nge-hits di tahun 2000-an. Lama tak terdengar kabar, ternyata Kristina adalah salah satu selebritis yang terpengaruh pandemi.

Lama tak muncul di televisi, ia kembali dengan kabar yang kurang menyenangkan. Karena sepinya job di masa pandemi ini, ia pun dikabarkan tengah menjual berbagai perhiasan yang ia miliki demi untuk bertahan hidup.

1 dari 3 halaman

Jual Perhiasan untuk Bertahan Hidup

Dalam Channel YouTube Cumicumi, Kristina membenarkan hal itu. Ia pun secara terang terangan mengungkapkan jika dirinya memang menjual perhiasannya karena banyaknya job yang di-cancel selama pandemi.

" Kalau itu sih aku berpikir, ya nanti juga beli lagi kalau ada duit. Aku nggak merasa kehilangan," jelas Kristina.

" Kan pandemi juga. Kemarin job juga banyak yang cancel," tambahnya.

Hal ini ia lakukan memang untuk menambah pemasukan di masa pandemi. Namun, ia tak menyesalinya karena menurut perempuan 44 tahun ini, ia masih bisa membelinya lagi ketika ia sudah memiliki rezeki.

" Jadi ya buat aku. Aku bisa beli lagi nanti. Rezeki kan nggak kemana. Selagi masih sehat insyallah akan ada rezeki lagi dan bisa beli lagi," terangnya.

2 dari 3 halaman

Mulai Banyak Job

KristinaKristina © Instagram.com/kristinadangdut, aldiphoto

Di tengah kesulitannya karena banyak job yang cancel, lambat laun, Kristina mulai bangkit dan bahkan mulai kebanjiran job.

" Syuting-syuting gini emang. Alhamdulillah udah mulai menggeliat. Mudah-mudahan pandemi segera selesai. Temen-temen juga beraktifitas lagi. Job-job juga udah mulai masuk. Pelan-pelan bismillah tahun depan mulai job-job off air dan on air," terangnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Mini Album

Selain syuting di berbagai acara TV, Kristina kini juga mulai aktif berkarya. Bahkan, ia akan segera merilis mini albumnya.

" Kesibukan saat ini sedang promo mini album. Tanggal 23 (November) serentak seluruh radio. Tanggal 1 Desembernya mau press conference temen-temen wartawan dan sebagainya itu. Dan penayangan video clip mini album aku," kata Kristina.

Ia pun tak mau puas dengan hal itu saja. Setelah mini albumnya keluar, ia akan segera melakukan rekaman lagu lagi untuk bisa tetap eksis di dunia musik Indonesia.

" Rencana ke depan mau terus produktif. Aku mau bikin rekaman-rekaman lagu lagi.

Beri Komentar