Sempat Bikin Heboh, Arawinda Kirana Putuskan Pindah ke Los Angeles

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 September 2023 10:20
Sempat Bikin Heboh, Arawinda Kirana Putuskan Pindah ke Los Angeles
Arawinda Kirana memutuskan untuk pindah ke Los Angeles demi pendidikan.

Nama aktris Arawinda Kirana sempat menjadi sorotan netizen. Bukan karena prestasi di dunia film, namun skandalnya dengan seorang pria beristri.

Arawinda sempat disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra. Yang terakhir mengatakan kalau dirinya menjadi korban pelecehan.

Kini, Arawinda melupakan permasalahannya tersebut dan tengah fokus di pendidikan.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Arawinda meng-upload foto dirinya yang habis membuat sebuah kue yang cantik banget.

Arawinda Kirana © Diadona

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Arawinda Kirana tersebut:

22, about to move into my first very-own apartment in the city I’ve dreamed of since I was a child, on a scholarship in one of the best universities in the world, working jobs I love that I cannot wait to share, surrounded by some of the best people I’ve ever met, and experienced so, so much growth and maturity in the past year 🤍 Every single thing that has happened in my life has led me to be exactly where I am today, and it was all worth it in the end. Alhamdulillah rejeki terus datang. I feel so blessed and grateful. Thank you, thank you, thank you.

3 dari 5 halaman

Dalam caption-nya, Arawinda mengatakan kalau dirinya akan segera pindah ke kota yang sudah ia impikan. Keterangan dari lokasi postingan tersebut adalah Los Angeles, California.

Pemeran film " Yuni" ini mendapatkan beasiswa dari salah satu universitas terbaik di dunia. Banyak yang menyebut kalau jurusan yang akan ia ambil tidak akan jauh dari dunia perfilman.

4 dari 5 halaman

Postingan tersebut juga sebagai tanda kalau ia ulang tahun yang ke-22. Sejumlah netizen pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana © Diadona

Beri Komentar