Agensi Bantah Tuduhan Arawinda Sebagai Pelakor, Lempar Tangan Sebut Amanda Zahra Lakukan KDRT

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 November 2022 14:39
Agensi Bantah Tuduhan Arawinda Sebagai Pelakor, Lempar Tangan Sebut Amanda Zahra Lakukan KDRT
Pihak Agensi menyebut jika sang pria malah memanipulasi keadaan

Setelah sekian lama bungkam, agensi Arawinda Kirana, KITE Entertainment melalui sosial medianya, @kite.entertainment akhirnya merilis pernyataan dengan judul "Talent Kami Korban Manipulasi."

Klarifikasi tersebut dibuat sebagai tanggapan soal tuduhan dan teror cyber attack yang dialami sang Arawinda belakangan ini.

Dalam keterangan terbuka, agensi menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan ini dari sisi Arawinda. Sang aktris mulai mengenal pria (yang diduga Guiddo Ilyassa) itu pada 12 April 2022 setelah bergabung di gym tempat pria tersebut bekerja sebagai nutritionist.

1 dari 4 halaman

Hubungan keduanya berlanjut hingga pada 25 April Arawinda diajak makan malam di luar dengan alasan sebagai nutritionist yang ingin memantau makanannya. 

" Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik. Talent kami, yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu," terang  agensi yang dikutip pada Rabu, (30/11/2022).

Momen makan malam menjadi hal yang berbeda ketika sang pria justru curhat dan menceritakan soal kisah rumah tangganya yang bermasalah terhadap Arawinda.

" Rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya,” lanjut klarifikasi agensi Arawinda.

2 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, KITE Entertainment juga mengaku jika Amanda Zahra dan sang pria telah sepakat untuk menjalani open relationship alias hubungan terbuka yang memperbolehkan satu sama lain menjalin cinta dengan pasangan baru. 

" Lalu pria tersebut memberikan love bombing terhadap klien kami secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flower, love, hugs (chat masih tersimpan)," jelas KITE Entertainment.

" Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respons tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali," lanjut pernyataan tersebut.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, sang pria malah penolakan sang aktris hingga melakukan manipulasi dengan mengundurkan diri dari pekerjaannya karena Arawinda. Hal ini " memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut," tulis agensi.

Menindaklanjuti tuduhan pelakor, pihak agensi menemui dan menanyakan langsung terhadap sang pria apakah Arawinda punya inisiatif dalam menggodanya.

Pria tersebut dikatakan menjawab " tidak ada" dan diarinya lah yang berinisiatif untuk mendekati pemeran film Yuni (2021) tersebut.

" Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022. Tetapi manipulasi yang dialami oleh talent kami tidak berhenti di dunia nyata, tapi terjadi juga di dunia maya," jelas KITE Entertainment.

Beri Komentar