Chicco Jerikho Disebut Bela Pelakor Buntut Kasus Arawinda, Warganet: Padahal Anaknya Cewek!

Reporter : Aditia
Rabu, 30 November 2022 12:25
Chicco Jerikho Disebut Bela Pelakor Buntut Kasus Arawinda, Warganet: Padahal Anaknya Cewek!
Warganet: Padahal istrinya main di 'Layangan Putus' jadi korban selingkuh lho!

Tak lama ini, Kite Entertainment sebuah agency media milik Chicco Jerikho baru saja membuat pernyataan klarifikasi mengenai isu perselingkuhan antara Arawinda dan Guiddo Ilyasa, suami Amanda Zahra. Dalam pernyataan tersebut, kalimat yang dilontarkan oleh Kite Entertainment dinilai menyudutkan korban perselingkuhan yaitu Amanda Zahra.

Khususnya saat menyebut Amanda Zahra melakukan KDRT hingga open relationship. Warganet pun menyoroti kalimat yang menyatakan Arawinda dimanipulasi hingga grooming. Beberapa netizen menyebut hal tersebut tidak masuk akal sebab usia Arawinda yang bukanlah di bawah umur lagi.

Usai Kite Entertainment membuat postingan pernyataan pembelaan terhadap talentnya, Arawinda, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar dengan kalimat hujatan kepada agensi tersebut dan juga Arawinda.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Kite Entertainment © Diadona

Tak hanya unggahan Kite Entertainment saja yang langsung kena geruduk netizen, Instagram Chicco Jerikho selaku CEO juga langsung didatangi netizen untuk meminta pertanggung jawaban atas pernyataan agensinya yang dirasa merugikan pihak korban perselingkuhan.

Warganet banyak berkomentar telah hilang respect kepada aktor yang satu ini. Terlebih saat menyebut korban perselingkuhan dituding sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

" Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis keterangan pers Kite Entertainment di Instagram, Selasa (29/11/2022).

Beri Komentar