Sempat Bermusuhan, Kini Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Sudah Baikan

Reporter : Yoyok
Selasa, 27 April 2021 14:11
Sempat Bermusuhan, Kini Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Sudah Baikan
Kenapa ya dua sahabat ini bisa semptat musuhan?

Yang namnya hubungan, baik persahabatan maupun percintaan, pasti ada gejolaknya. Kadang mereka bisa saling menyayangi, namun bisa juga saling bermusuhan.

Hal ini pula sempat dialami oleh duo presenter yang dikenal bersahabat, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Ternyata, keduanya sempat bermusuhan walaupun satu geng lho.

Isu yang beredar memang mengatakan kalau hubungan keduanya sedang retak. Kini, keduanya pun sudah berbaikan.

1 dari 6 halaman

Hal ini terlihat dalam channel Youtube milik Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi © Diadona

2 dari 6 halaman

Persahabatan 13 Tahun

Dalam video tersebut, terungkap kalau persahabatan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo terlah terjalin selama 13 tahun lamanya.

" Kita udah siap mengungkapnya (masalahnya) ke publik di antara persahabatan kami yang telah terjalin selama 13 tahun," ucap Melaney Ricardo.

3 dari 6 halaman

Kecewa

Ayu Dewi menjelaskan kalau sebenarnya dirinya kecewa dengan tingkah Melaney Ricardo.

" Gue bukannya bete, gue kecewa. Karena menurut gue karena menurut gue lo sudah melakukan sesuatu yang di luar ekspektasi gue sebagai seorang teman dekat. Karena gue kan mungkin bonding-nya kenceng ama orang-orang yang gue anggap deket. Jadi saat orang-orang itu melakukan hal di luar ekspektasi gue, gue kecewa. Jadi waktu itu gue sangat amat kecewa sama elo," ucap Ayu Dewi.

4 dari 6 halaman

Hal ini diawali saat meninggalnya ibunda dari Ayu Dewi. Saat itu, anggota geng Mentri Ceria, termasuk juga Melaney Ricardo anggotanya, menemani Ayu Dewi sampai di pemakaman.

Ternyata, ada salah satu postingan dari Melaney Ricardo yang menyinggung Ayu Dewi yang masih berduka.

" Jadi ada satu momen dimana elo melakukan satu action yang sebenernya menurut gue sampai sekarang sebenernya enggak. Ya gue ngerti, tapi lo ngerti nggak sih perempuan. Perempuan tu kayak 99 persen terbangun dari perasaan, apalagi gue. Gue kan anaknya baper, bucin, jadi gue kayak 'Kok gitu sih lo' gitu," lanjut Ayu Dewi.

5 dari 6 halaman

Melaney Ricardo Minta Maaf

Melaney Ricardo pun merasa bersalah atas aksinya yang secara tidak sengaja menyinggung Ayu Dewi.

" For Ayu Dewi, My good friend, one of my best friend, I love you. And I'm sorry for a thing that I did in the past. Even though I didn't do that intentionally to hurt you. But sitll, as I told you, your feeling is valid, I'm sorry," ucap Melaney Ricardo sambil menitikkan air mata.

Beri Komentar