Sempat Alami Mental Down, Millen Cyrus Ungkapkan Penyebabnya karena Makhluk Halus dan Sihir

Reporter : Mila
Senin, 12 September 2022 13:31
Sempat Alami Mental Down, Millen Cyrus Ungkapkan Penyebabnya karena Makhluk Halus dan Sihir
Kok bisa sih?

Beberapa waktu lalu, Millen Cyrus mendadak mengaku sedang mengalami masalah mental yang diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Seraya dengan itu, ia pun mengaku akan vakum dari media sosial dan mengucapkan selamat tinggal.

"Selamat tinggal! Aku punya beberapa masalah mental, sekarang aku harap kalian bisa mengerti dan support aku. Selamat tinggal semua!!!" tulisnya.

1 dari 4 halaman

Tetapi, kurang dari 24 jam dari perpisahan itu, keponakan Ashanty itu kembali mengunggah foto dirinya seakan sudah aktif kembali di Instagram. Dalam caption-nya, Millen sama sekali tidak menyinggung perihal keputusannya mengucapkan kalimat perpisahan. Ia justru mengutip kalimat populer dari kisah Princess Aurora.

" Aku tahu siapa kamu. Kau sudah menjagaku, sepanjang hidupku. Aku tahu kau ada di sana. Bayanganmu, sudah mengikutiku, sejak aku masih kecil. Jangan khawatir. Princess Aurora," tulis Millen Cyrus.

2 dari 4 halaman

Karena banyak yang mempertanyakan keputusan selebgram hits itu sebelumnya, ia pun akhirnya mengunggah Instagram Story yang mengatakan bahwa mental downnya itu disebabkan karena makhluk halus dan sihir yang mengganggunya.

Instagram Story Millen Cyrus © Diadona

3 dari 4 halaman

Millen pun nantinya akan membagikan kisahnya itu dalam podcast. Wah, jadi makin penasaran ya?!

Instagram Story Millen Cyrus © Diadona

Beri Komentar