Semakin Dekat dengan Hari Pernikaahan, Rizky Febian Minta Doa Kelancaran untuk Menikahi Mahalini

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 Agustus 2023 18:09
Semakin Dekat dengan Hari Pernikaahan, Rizky Febian Minta Doa Kelancaran untuk Menikahi Mahalini
Rizky Febian memberi hari pernikahannya dengan Mahalini di album terbarunya

Usai melangsungkan pertunangan pada bulan Mei 2023 lalu, hubungan asmara Mahalini dengan Rizky Febian semakin dekat dengan hari yang ditunggu-tunggu.

Meski belum memberikan clue secara gamblang, namun penyanyi yang hangat disapa Iki itu meminta doa untuk kelancaran persiapan hari bahagianya bersama Lini.

1 dari 4 halaman

" Alhamdulillah doain aja. Semoga kabar baiknya didengar sama Allah. Aamiin doain aja kak, semoga lancar," kata Rizky Febian saat ditemui usai acara konferensi acara Gimme The Mic pada Selasa, (29/8) kemarin.

Menyoal persiapan hari bahagianya, putra sulung Sule tersebut mengaku jika ia dan sang kekasih masih sama-sama disibukkan dengan karier. Terlebih Mahalini diketahui segera menggelar konser dan Rizky Febian sendiri sedang sibuk promo album.

Akan hal tersebut, Rizky Febian dan Mahalini selalu saling mendukung.

2 dari 4 halaman

Mahalini dan Rizky Febian © Diadona

" Alhamdulillah aku sama Mahalini juga lagi fokus konser. Aku lagi fokus mempromosikan album, terus kita sembari berjalan satu sama lain support, jadi doain ya semoga nanti dikasih kelancaran," sambung Rizky Febian.

Saat dicecar perihal tanggal pernikahannya, Rizky Febian justru menjawabnya dengan bercanda dan membelokkan ke album yang tengah dipromosikannya.

3 dari 4 halaman

" Nah, kebetulan saya udah kasih clue di album Berona saya, ada 10 lagu, di situ cari ada tanggal ada vendor sama kang wedding di situ udah ada," kata Rizky Febian.

Dari jawaban Rizky Febian tersebut nih, kira-kira hari pernikahannya dengan Lini bakal segera berlangsung nggak ya, Diazens?

Beri Komentar