Rizky Febian Ngaku Dihantui Kuntilanak saat di Rumah Sule

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Agustus 2023 10:20
Rizky Febian Ngaku Dihantui Kuntilanak saat di Rumah Sule
Hal ini Rizky ceritakan saat podcast bareng Praz Teguh.

Setiap orang pastinya pernah mengalami pengalaman horor, termasuk seorang Rizky Febian. Rizky Febian baru-baru ini membagikan kisah horornya yang sangat menyeramkan.

Cerita horor tersebut Rizky bagikan di podcast bareng Praz Teguh. Cerita horornya kali ini berkaitan dengan kuntilanak, salah satu hantu legend di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Peristiwa horor tersebut Rizky rasakan di rumah sang ayah, Sule. Saat itu, rumahnya tersebut sedang dalam tahap renovasi. Rizky merasakan hawa yang tida enak saat di dalam kamarnya.

" Setelah selesai buang air kecil, saya biasanya keluar dari kamar. Namun, kali ini saya merasa seperti ada dorongan energi yang membuat saya harus tetap berada di dalam kamar," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian © Diadona

2 dari 5 halaman

Di momen itu, kekasih Mahalini ini juga melihat sosok kuntilanak di dekat pintu kamarnya.

" Saat saya berbaring di tempat tidur, saya memutuskan untuk menutup wajah dengan bantal. Setelah itu, saya melihat ada kain putih di depan pintu. Saya merasa penasaran dan mengangkat bantal, dan dia (kuntilanak) berdiri begitu (menunduk)," terangnya.

3 dari 5 halaman

Sosok tersebut nyatanya memberi pengaruh kepada badan Rizky.

" Saya melihatnya dengan jelas, dan tiba-tiba saya merasa panas dari kaki sampai kepala dan tidak bisa bicara," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Rizky Febian pun merasakan kehadiran kuntilanak tersebut di atas kasurnya.

" Kemudian dia naik ke tempat tidur, saya merasakan getaran tempat tidur. Saya merasa heran, apa yang sedang terjadi? Saya memutuskan untuk mengangkat bantal, dan dia berada di sini (menunjuk ke bawah dagu), dan kemudian ke sini (menunjuk ke mata yang tertutup). Rambutnya sudah kusut," pungkasnya.

Beri Komentar