Mahalini Ungkap Fakta Mengejutkan, Pernah Jadi Korban Kekerasan Sebelum Bersama Rizky Febian

Reporter : Nasa
Rabu, 30 Agustus 2023 15:39
Mahalini Ungkap Fakta Mengejutkan, Pernah Jadi Korban Kekerasan Sebelum Bersama Rizky Febian
Mahalini pernah terjebak hubungan toksik hingga berujung kekerasan...

Ungkap fakta mengejutkan, Mahalini curhat pernah terjebak hubungan toksik hingga berujung kekerasan. Kisah pilu ini terjadi sebelum Mahalini menjalin hubungan dengan Rizky Febian yang kini sudah terikat tali petunangan.

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini menyebut pernah diselingkuhi berkali-kali, bahkan yang terparah, juga mendapatkan kekerasan dari sang mantan kekasih. Dampak dari perlakuan tersebut, Mahalini jadi sosok yang dingin dan cuek.

"Dulu gue tuh pernah sama satu cowok terus diselingkuhi empat kali," kata Mahalini di podcast Denny Sumarho beberapa waktu lalu.

"Gue pernah ditendang," ungkap Mahalini.

1 dari 4 halaman

Kepala Ditoyor sampai Boddy Shamming

Penyanyi 23 tahun ini mengaku kepalanya pernah ditoyor oleh mantan pasangannya tersebut. Denny Sumargo pun kaget mendengar hal itu dan mencoba memastikan kembali Mahalini menjadi korban kekerasan fisik.

" Pernah di-KDRT gue," ucapnya.

Dan gak berhenti di situ, Mahalini pun cerita mantan pasangannya itu pernah melakukan body shaming kepadanya saat sedang mengikuti audisi Indonesian Idol.

Mahalini menyatakan hal tersebut dilakukan mantan pasangannya meski keduanya sudah tak berhubungan lagi.

" Sudah putus sebenarnya, terus dia tuh masih kayak ngejar-ngejar. Terus dia bilang, 'Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu dong.' Tapi dia masih ngejar-ngejar gue. Padahal itu gue lagi gendut-gendutnya tuh di Idol," cerita Mahalini.

" Gue chubby banget lah, sampai ngechat Mama. Dia bilang 'Kamu kurusin dikit lah.' Menurut gue itu body shaming," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Mahalini Raharja © Diadona

Setelah mendengar hal itu, Mahalini mengaku sempat menceritakannya kepada ayah mantan kekasihnya itu. Namun, penyanyi muda itu tak mendapatkan pembelaan.

" 'Memang harusnya begitu sih. Tante aja ngurus-ngurusin badan demi om,'" cerita Mahalini menirukan jawaban ayah mantan pacarnya itu.

" Gimana kalau gue sama (anak) lu kan? Anaknya noyor gue. Gue gedek banget tuh."

Mahalini pun mengaku menuangkan kisah itu dalam sebuah lagu. Lagu yang sesungguhnya juga ditujukan untuk Rizky Febian selaku penyembuh luka di hatinya.
" Dia (mantan kekasih) tuh masa lalu gue yang bikin gue sakit hati banget, yang enggak mau buka hati, dan akhirnya (Rizky) datang menyembuhkan luka," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tunangan sama Rizky Febian

Kini, Mahalini menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Keduanya pun telah bertunangan pada Mei 2023 setelah menjalin asmara lebih dari satu tahun terakhir.

Dalam unggahan label RFAS Music, Minggu (7/5), Rizky resmi melamar Mahalini dalam sebuah acara yang digelar di The Langham Jakarta dan disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

Kabar pertunangan ini menjadi berita bahagia dari pasangan tersebut setelah keseriusan hubungan keduanya sempat menjadi pembahasan publik karena berbeda agama.

Beri Komentar