Keyakinannya Dipertanyakan, Ini Alasan Mahalini Mau Dinikahi Rizky Febian Meski Beda Iman

Reporter : Kurnia
Kamis, 22 Juni 2023 16:13
Keyakinannya Dipertanyakan, Ini Alasan Mahalini Mau Dinikahi Rizky Febian Meski Beda Iman
Begini kata Mahalini soal kepercayaannya dengan Rizky Febian

Setelah resmi bertunangan pada Mei 2023 lalu dan memutuskan untuk segera menikah, perbedaan keyakinan Rizky Febian dan Mahalini semakin disoroti.

Iman keduanya jadi patokan pertanyaan warganet karena Rizky Febian dan Mahalini kompak tutup mulut ketika ditanya tentang keyakinan, jelang pernikahan mereka.

1 dari 4 halaman

Kepercayaan Mahalini

Kendati demikian, baru-baru Mahalini dalam podcast terbaru Denny Sumargo ungkap alasannya siap dinikahi Rizky Febian meski keduanya sadar akan perbedaan mereka.

" Kalau ditanya soal kepercayaan sih," kata Mahalini yang membuat warganet semakin penasaran.

Di sisi lain, Mahalini beranggapan bahwa persoalan kepercayaan ini cukup menjadi konsumsi pribadinya.

" Ini sebenarnya biar Iki dan aku yang tahu, karena walaupun aku sama Iki beda," sambung Lini yang dikutip pada Kamis, (22/6/2023).

2 dari 4 halaman

Memiliki Persamaan

Rizky Febian dan Mahalini © Diadona

Menarinya, penyanyi cantik berdarah Bali itu mengaku tetap memiliki satu kepercayaan yang sama dengan Rizky Febian sehingga membuatnya yakin untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

" Kita punya satu kepercayaan yang sama, yang namanya leluhur. Udah sampai situ aja, pasti orang paham," jelasnya.

Sementara soal keluarga calon menantunya, Sule tak pernah masalah dengan kepercayaan Mahalini. Menurutnya, yang terpenting Rizky Febian dan Mahalini sama-sama tau akan pilihan keduanya.

3 dari 4 halaman

Kata Sule

“ Kalau gue mah gak ada hal untuk ngejudge anak gue untuk gimana-gimana, dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo,” kata Sule yang dilansir melalui TS Media.

Menurut Sule, hubungan calon mantu dengan anaknya adalah urusan Rizky Febian dan Mahalini. Sehingga Sule pun tak pernah mempermasalahkan perbedaan keyakinan antara Rizky Febian dengan Mahalini.

“ Kalau gue sih jalanin aja, kan yang menjalankan dia, jadi dia juga yang akan merasakan gimana,” tandasnya.

Beri Komentar