Selingkuhi Norma Risma, Rozy Zay Hakiki Ngaku Merasa Lebih Nyaman dengan Mertua

Reporter : Kurnia
Kamis, 5 Januari 2023 13:31
Selingkuhi Norma Risma, Rozy Zay Hakiki Ngaku Merasa Lebih Nyaman dengan Mertua
Rozy bahkan mengaku jika mertuanya lebih perhatian

Rozy Zay Hakiki belakangan masih hangat menjadi topik perbincangan warganet. Terbaru, lelaki yang kepergok selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri itu akhirnya buka suara.

Dalam keterangannya, mantan suami Norma Risma ini membantah segala tuduhan yang diucapkan sang mantan istri.

Rozy Zay Hakiki mengklaim bahwa dirinya tidak berzina dengan ibu mertua. Kendati begitu, Rozy Zay Hakiki justru tak menampik jika dirinya merasa lebih nyaman dengan ibu mertuanya daripada dengan Norma Risma.

1 dari 5 halaman

Menarikya, Rozy Zay mengakui jika mantan ibu mertuanya itu lebih perhatian terhadapnya. Bahkan, ibu Norma Risma disebut sudah perhatian pada Rozy sejak dirinya masih berpacaran dengan mantan istrinya.

" Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya," kata Rozy Zay Hakiki yang dikutip dari kanal YouTube YouTube Cumicumi pada Kamis, (5/1/2023).

Bantahan tuduhan mesum Norma Risma itu juga dibenarkan oleh Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi.

" Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan denga ibunya," imbuh Jumadi.

2 dari 5 halaman

Dalam kesempatan yang sama Jumadi menjelaskan bahwa Rozy Zay Hakiki merasa lebih diperhatikan oleh mertuanya dibandingkan oleh Norma Risma, istrinya kala itu.

" Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR, selaku istrinya," imbuh Jumadi.

Rozy Zay Hakiki pun membenarkan pernyataan tersebut.

" Karena sebelum nikah itu, yang merhatiin saya bukan NR, malah ibunya. Kayak nyuciin baju. Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja dibekalin," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Merasa dirugikan dan namanya tercoreng, Rozy Zay Hakiki akhirnya melaporkan Norma Risma ke Polda Banten karena pencemaran nama baik atas tuduhan berbuat mesum dan berselingkuh dengan mertuanya sendiri.

4 dari 5 halaman

Hmm, gimana nih kalau menurutmu Diazens? jangan lupa berikan komentar dan pendapatmu di bawah, ya!

 

Beri Komentar