Viral Perselingkuhan Mantu dan Mertua, Norma Risma Bongkar Isi Chat Mesum Ibu dengan Suaminya

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Desember 2022 11:12
Viral Perselingkuhan Mantu dan Mertua, Norma Risma Bongkar Isi Chat Mesum Ibu dengan Suaminya
bukan sekali, Norma ungkap hubungan gelap suami dengan mertuanya itu sudah berjalan bahkan jauh sebelum ia menikah

Bak drama rumah tangga azab dan sengsara, Norma Risma harus menelan kenyataan pahit yang mengguyur kehidupannya. Diselingkuhi suami, dikhianati sang ibu kandung, hingga menahan malu karena rumah tangganya harus berakhir lantaran orang dalam.

Rozy Zay Hakiki, laki-laki yang dicintai Norma Risma telah berselingkuh dengan mertuanya sendiri, ibu kandung dari Norma Risma belakangan viral dan menjadi perbincangan panas di jagad maya.

1 dari 5 halaman

Wanita asal Serang, Banten itu pergoki sendiri perselingkuhan sang suami dengan ibu kandungnya. Bahkan, menurut pengakuan Norma, hubungan Rozy dan mertuanya itu sempat digrebek warga.

Curiga dengan hubungan suami dan ibunya, Norma akhirnya memutuskan untuk mengecek ponsel hingga pergoki chat mesum antar keduanya.

" Aku pulang kerja aku suka chek handphone-nya, terus ada WhatsApp dari ibuku. Disitu ada chat nanti ngelawan nggeh biar enak jangan diem aja," kata Norma Risma saat bongkar isi pesan mesum ibu dan suaminya di WhatsApp.

2 dari 5 halaman

Semakin mengarah pada hubungan intim, Norma memperjelas bukti chat tersebut dan meminta keterangan pada suaminya.

" Terus aku tanya ini maksudnya apa kamu berhubungan sama emak? Direbut handphone-nya, terus dihapus chat-nya sama dia," sambung Norma Risma yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Bukan yang pertama, rupanya Norma Risma sudah pernah memergoki chat mesum antara Rozi dan Ibu kandungnya sejak tahun 2020. Padahal, Norma dan Rozi menikah pada tahun 2021 lalu, namun hubungan mesum itu telah terjadi antara ibu dan mantunya itu bahkan sebelum menjadi suami istri.

3 dari 5 halaman

" Sejak 2020 pernah berhubungan badan, walau aku belum pernah berhubungan kaya gitu saat itu, tapikan ini udah gak wajar menurut aku," kata Norma Risma.

Viral di media sosial hingga menjadi pencarian teratas di laman Google, selain chat mesum Norma juga mengungkap kepribadian mantan suaminya itu yang kerap melemparkan kesalahan ke orang lain hingga kerap drama ketika tertimpa masalah.

" Terus ada chat si laki-laki itu, lagi apa ke emak, kata emakku habis mandi lagi pake baju, dibales sama dia vc, nah aku gak tahu mereka jadi vc atau engga. Cuma aku langsung deg-degan," sambung Norma Risma.

4 dari 5 halaman

" Dia tuh tipe yang playing victim gitu, waktu itu aku kan marah terus dia tiba-tiba sakit batuk gitu sama sesak nafas, cuma karena aku takut terjadi apa-apa di rumah aku ya udah akhirnya aku percaya," pungakas Norma Risma.

Gimana nih pendapatmu Diazens?

Beri Komentar