Selebgram Chandrika Chika dan 5 Teman Lainnya Diringkus Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 April 2024 08:31
Selebgram Chandrika Chika dan 5 Teman Lainnya Diringkus Polisi Akibat Penyalahgunaan Narkoba
Chika dan gengnya diketahui sudah setahun terakhir menggunakan narkoba

Selebgram Chandrika Chika diringkus polisi akibat penyelahgunaan narkoba bersama kelima teman lainnya.

Chandrika Chika ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, (22/4).

1 dari 4 halaman

Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan sebut penangkapan Chandrika Chika dan gengnya ini berawal dari adanya aduan masyarakat.

" Kejadian ini, pada Senin 22 April pada pukul 23.00 WIB di hotel Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Wakasat Resnarkoba, AKP Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan.

Selain tersangka, polisi juga telah mengamakan bukti terkait kasus ini. Dalam keterangan yang sama, AKP Rezka Anugras sebut telah mengantongi bukti berupa satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja dan dipakai secara bergiliran.

2 dari 4 halaman

Chandrika Chika Diringkus Polisi Akibat Kasus Narkoba © Diadona

" Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC," jelas AKP Rezka Anugras yang dikutip dari laman hot.detik.com pada Rabu, (24/4/2024).

Chandrika Chika dan kelima teman lainnya yang dijadikan sebagai tersangka ini merupakan satu lingkaran pertemanan yang sudah menggunakan narkoba sejak setahun terakhir.

" Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul disana," sambung AKP Rezka Anugras.

3 dari 4 halaman

Terkait kasus tersebut, enam orang ini terancam hukuman pidana selama empat tahun.

" Pasal yang kita gunakan 127 nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana 4 tahun," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Chandrika Chika mulai dikenal publik pertama kali setelah videonya viral di TikTok. Namanya juga semakin dieknal setelah sempat menjalani hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

Beri Komentar