Gak Beri Ampun, Syahrini Akan Penjarakan Siapa Saja yang Fitnah Dirinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 7 November 2020 16:37
Gak Beri Ampun, Syahrini Akan Penjarakan Siapa Saja yang Fitnah Dirinya
Syahrini sering menemukan akun gosip di media sosial yang suka memfitnah dirinya.

Syahrini merupakan salah satu penyanyi kondang di Indonesia. Popularitas Syahrini membuat hampir semua masyarakat nggak mungkin nggak mengenali sosoknya.

Selain itu, kesuksesan Syahrini pun membuatnya hidup dengan kemewahan. Istri dari Reino Barack ini sering disebut-sebut sebagai selebriti terkaya di Indonesia.

Di tengah kesuksesannya, Syahrini pun nggak luput dari gosip miring yang menerpa dirinya. Syahrini bahkan sepertinya nggak akan tinggal diam dan siap penjarakan siapa saja yang berani memfitnah dirinya.

1 dari 3 halaman

Syahrini laporkan orang yang memfitnahnya

Syahrini © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Telvisi (SCTV), Syahrini diwawancara atas pelaporan yang dilakukannya pada pemilik akun Instagram danunyinyir99 dan rumpimanjaofficial. Syahrini melaporkan mereka atas tuduhan pornografi dan pencemaran nama baik.

" Saya menghadiri persidangan terhadap terdakwa yang dilaporkan bulan Mei lalu, yang langsung ditangkap oleh Polda Metro Jaya, dan laporannya adalah mengenai postingan-postingan di akun Instagram," ungkap Syahrini.

2 dari 3 halaman

Akan divonis

Syahrini © Diadona

Kali ini Syahrini datang langsung untuk menghadiri persidangan tersebut. Dia berharap setelah ini akan langsung keluar vonis untuk pelaku pencemaran nama baiknya.

" Setelah ini mungkin akan langsung mudah-mudahan divonis berapa tahun penjara, karena ancaman hukumannya 12 tahun penjara," kata Syahrini.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Syahrini tentang akun gosip di media sosial

Syahrini © Diadona

Selanjutnya Syahrini memberikan tanggapannya pada akun-akun gosip di media sosial. Menurutnya banyak dari mereka yang senang menggiring opini di masyarakat.

" Akun-akun gosip yang ada di media sosial itu kan sering banget tuh membuat opini-opini, menggiring opini sehingga itu sepertinya ke arah fitnah yang sangat keji gitu setiap harinya. Mereka tuh kayaknya seneng gitu yah membully, menghina, melecehkan," ujar Syahrini.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar