Selamat, Sahrul Gunawan Resmi Menikah dengan Dine Mutiara

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 7 Mei 2023 06:33
Selamat, Sahrul Gunawan Resmi Menikah dengan Dine Mutiara
Sahrul ternyata sempat mengulang ijab kabulnya lho.

Kabar bahagia datang dari Sahrul Gunawan. Pada sore ini, Sabtu (6/5/2023), ia resmi menikah dengan Dine Mutiara Aziz di Bandung Barat.  Acara pernikahan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, dan disiarkan langsung di kanal YouTube Dine With Sahrul Gunawan.

 

 

1 dari 5 halaman

Sebelum mengucap ijab qobul, Sahrul Gunawan terlihat cukup tegang. Ia duduk di depan paman Dine yang menjadi wali nikah. Dalam ijab qobul itu Sahrul Gunawan terpantau mengulang lantaran kurang lantang. Pada percobaan kedua, ia dinyatakan sah, 

" Saya terima nikahnya Dine Mutiara Binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sahrul Gunawan dengan lantang di Gedong Putih, Bandung Barat, pada Sabtu (6/5/2023).

 

2 dari 5 halaman

Dalam pernikahan itu Sahrul Gunawan memberikan mahar perhiasan satu karat berlian dan 100 gram emas. Terpantau dalam ijab qobul itu Sahrul Gunawan mengenakan baju pengantin jas putih, bawahan putih serta peci yang senada warnanya. Di sampingnya Dine juga terlihat anggun dengan warna baju pengantin berwarna nude dengan hijab dan riasan jaring-jaring berwarna putih.

Usai melakukan ijab qobul keduanya terlihat bahagia. Keduanya pun melemparkan senyum ke tamu undangan yang hadir.

3 dari 5 halaman

Mengilas balik, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan perempuan bernama Indriani Hadi pada tahun 2007. Namun pernikahan keduanya harus kandas dan mereka resmi bercerai pada 2016. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak. Sementara itu, Dine Mutiara juga diketahui merupakan seorang janda. Ia memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat ya buat Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Semoga pernikhannya bisa menambah kebaikan dan kebahagiaan di masa depan!

Beri Komentar