Diduga Musuhan, Sule Sebut Alasan Lama Tak Tampil Ngelawak Bareng Andre Taulany

Reporter : Kurnia
Sabtu, 6 Mei 2023 11:22
Diduga Musuhan, Sule Sebut Alasan Lama Tak Tampil Ngelawak Bareng Andre Taulany
akhirnya terjawab isu hubungan Sule dan Andre

Pasangan komedian dan presenter, Andre Taulany dan Sule sudah hampir 13 tahun menjalin persahabatan.

Bekalangan dua komedian ini banyak dibicarakan lantaran tak pernah tampil bersama lagi di layar kaca. Alhasil, tak sedikit dugaan yang menyebut jika Andre dan Sule memiliki hubungan yang tidak baik lagi.

1 dari 4 halaman

Hubungannya Baik-baik Saja

Bahkan ada rumor bahwa mereka hanya akrab di depan kamera saja. Sebaliknya, ketika di belakang layar Sule dan Andre justru dikabarkan tidak cocok hingga sering bergesekan.

Menanggapi hal tersebut, Sule dalam podcastnya bersama Denny Sumargo menegaskan bahwa isu yang beredar sama sekali tidak benar.

" Baik-baik aja," ujar Sule yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Sabtu, (6/5/2023).

2 dari 4 halaman

Video Call

Dalam keterangan yang sama, Sule juga menjelaskan jika hubungannya dengan Andre hingga saat ini masih terjalin dengan baik.

" Baru kemarin dia video call gue, kangen kali dia mau ngelawak sama gue," imbuhnya.

Menurut komedian ternama itu, alasan ia lama tak pernah tampil dengan Andre bukan berarti mereka sedang bermusuhan. Ia juga menjelaskan jika ia dan Andre tidak akan selamanya juga tampil bersama di acara televisi yang sama.

3 dari 4 halaman

Tidak Pernah Menyimpan Dendam

" Emang kita harus selamanya bersama? Nggak dong. Awal juga kita masing-masing, (lalu) ketemu. Yang penting kan nggak ada kejelekan," ungkap ayah Rizky Febian tersebut.

Lebih lanjut lagi, Sule mengakui jika dirinya dan temannya kerap saling melempar makian. Namun ia tidak pernah menyimpan dendam pada rekan-rekannya, termasuk Andre Taulany. Sule terus berusaha menjalin hubungan baik dengan siapapun.

Beri Komentar