Selamat, Park Shin Hye Sudah Lahirkan Anak Pertamanya!

Reporter : Kurnia
Rabu, 1 Juni 2022 10:03
Selamat, Park Shin Hye Sudah Lahirkan Anak Pertamanya!
melahirkan bayi laki-laki yang tampan, meski belum mempublikasikan wajahnya hingga detik ini

Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Yang dinanti-nantikan akhirnya menyapa dunia, aktris cantik Korsel Park Shin Hye telah melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan aktor tampan Choi Tae Joon pada Januari 2022 lalu.

Agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment pada Selasa, (31/5/2022) akhirnya secera resmi membuat pengumuman tentang kabar bahagia dari dua sejoli tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam pengumuman resmi agensinya, Park Shin Hye dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang tampan.

" Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul, hari ini (31 Mei)," ungkap Salt Entertainment yang dikutip dari laman Soompi pada Rabu, (1/6/2022).

Informasi lebih lanjut, couple Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disebut tengah beristirahat bersama putra pertama mereka.

2 dari 4 halaman

Park Shin Hye © Diadona

" Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya," lanjut agensi Salt Entertainment yang dikutip dari laman yang sama.

Momen bahagia ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Salt Entertainment tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat untuk Park Shin Hye atas kelahiran putra pertamanya.

3 dari 4 halaman

Park Shine Hye dan Choi Tae Joon © Diadona

" Kami meminta agar berkat dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga," ujar Salt Entertainment.

Sebagai informasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui telah mulai berpacaran pada tahun 2017 lalu pada November 2021, Park Shin Hye umumkan jika dirinya tengah mengandung buah hati pertama dari Choi Tae Joon.

Beri Komentar