Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Umumkan Comeback dengan Formasi 10 Member

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 28 Mei 2022 12:05
Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Umumkan Comeback dengan Formasi 10 Member
Pengumuman resmi soal masa depan TREASURE

Rencana terdekat untuk boyband TREASURE telah diumumkan oleh YG Entertainment pada 27 Mei kemarin.

Dilansir dari laman Soompi, TREASURE saat ini penggarapan album baru tengah berlangsung dengan target dapat melakukan comeback pada musim panas.

Urutan lagu dalam album dan pemilihan single utama telah ditentukan. Selanjutnya, MV akan segera dikerjakan jika proses rekaman dan latihan koreografi telah rampung.

1 dari 4 halaman

Melihat sederet perencanaan ini, YG Entertainment nampaknya mempersiapkan comeback TREASURE untuk terjadi pada bulan Agustus, bertepatan dengan ulang tahun kedua mereka.

TREASURE juga memiliki agenda untuk melakukan tur di dua negara, Korea Selatan dan Jepang. Tur Jepang telah dipastikan untuk digelar pada akhir tahun ini. Sementara itu, konser di Korea seharusnya digelar pada April lalu, namun harus tertunda karena regulasi Covid-19 yang berlaku.

Kemungkinan besar, konser tunda yang dilangsungkan di Korea akan digelar sebelum TREASURE pergi tur ke Jepang di penghujung tahun nanti. Sejalan dengan rencana ini, para member TREASURE juga berharap dapat bertemu dengan para fans Korea lewat konser tunda.

2 dari 4 halaman

Kabar gembira ini sayangnya harus dibarengi dengan berita yang cukup sedih. YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan melakukan comeback dengan formasi sepuluh member.

Langkah tersebut berkaitan dengan keputusan dua orang membernya, Mashiho dan Bang Ye Dam untuk hiatus dari segala aktivitas bersama TREASURE.

Mashiho saat ini tengah pulang ke kampung halamannya di Jepang. Ia meminta waktu istirahat tambahan untuk alasan kesehatan dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

Sementara itu, Bang Ye Dam sedang melakoni mimpi pribadinya untuk meningkatkan kemampuannya sebagai seorang produser musik. Saat ini ia sedang fokus untuk mempelajari aspek produksi musik lebih mendalam.

3 dari 4 halaman

YG Entertainment mendukung penuh keputusan Mashiho dan Bang Ye Dam karena bagi pihak agensi, perkembangan dan kesehatan member adalah yang utama.

" Dalam mengusahakan dukungan untuk pertumbuhan para artis, kami sepakat bahwa kesehatan member adalah prioritas utama. Kami sepakat untuk memberi masa istirahat yang lebih panjang untuk dua member TREASURE (Mashiho dan Bang Ye Dam)," tulis YG Entertainment dalam rilis resminya.

" Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member TREASURE dan merupakan kesepakatan bersama. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati kami mohon pengertian dan dukungan dari para fans."

Beri Komentar