Rilis Single Kedua, Gabriel Prince Ungkap Alasan Tolak Tawaran SM Entertainmet Jadi Seleb Korea

Reporter : Kurnia
Jumat, 27 Mei 2022 12:39
Rilis Single Kedua, Gabriel Prince Ungkap Alasan Tolak Tawaran SM Entertainmet Jadi Seleb Korea
karirnya makin cemerlang aja nih

Tengah menjadi idola kawula muda, solois ganteng dan imut seperti bintang Korea, Gabriel Prince resmi meliris single keduanya bertajuk Maybe.

Bersuara emas dan berwajah tampan, tentu Gabriel Prince memiliki banyak bekal untuk bisa bertarung di dunia entertainemnt.

Setelah sukses dengan single Solicitude, teradahulunya, kali ini Gabriel Prince kembali mengusung jenis musik pop jazz untuk lagu terbarunya ini.

1 dari 5 halaman

" Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama. Lagu 'Maybe' ini bisa relate ke banyak orang dan semoga banyak yang suka," kata Gabriel Prince seperti dikutip dari laman Suara.com pada Jumat, (27/5/2022).

Di single Solicitude,  Gabriel Prince menyajikan lagunya dengan lirik berbahasa Inggris. Namun kali ini cukup berbeda karena di lagu bertajuk Maybe, Prince mengombinasikannya dengan bahasa Inggris dan Indonesia.

2 dari 5 halaman

Sempat viral hingga menjadi perbincangan karena menolak tawaran SM Enetertainment, Gabriel Prince akhirnya bergabung dengan label Inspire Music pada 2020 bersama Rossa.

Setelah menolak tawaran SM Entertainment, Gabriel Prince tak hanya sibuk dengan suara emas dan singlenya, solois tampan berwajah Korea ini bahkan baru saja didapuk menjadi brand ambassador sebuah kopi.

Dua kali menolak tawaran SM Entertainment yang menaungi idol Korea ternama seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, NCT, Red Velvet, hingga Rossa di Indonesia, Gabriel akhirnya mengungkapkan alasan penolakannya.

3 dari 5 halaman

" Karena aku anaknya kayak belum pede sama diri sendiri, dan aku juga merasa kayak masih banyak hal yang aku harus experience di Indonesia dulu sebelum terjun ke dunia lain," kata Prince dikutip dari YouTube TonightShowNet.

Dua kali menolak tawaran agensi besar di Korea Selatan, Gabriel Prince mengaku jika dia ingin tetap tinggal di Indonesia agar bisa  tetap bertemu dengan sang ibunda.

" Aku juga banyak denger dari temen aku, kayak mereka bilang misal masuk ke SM, secara image dan secara semuanya bakal dikontrol sama mereka," lanjut Prince.

4 dari 5 halaman

" Dan aku denger-denger, aku enggak bisa kontak sama mama," imbuhnya. Sebelumnya lewat chanel YouTube miliknya, Gabriel menceritakan tentang mendapat tawaran bergabung dari SM Entertainment melalui email.

 " Jadi dulu SM pernah, mereka seperti DM aku, mengirimkan e-mail dua kali, tapi aku menolak tawarannya dua kali," kata Gabriel.

 

Beri Komentar