Selamat, Chef Marinka Resmi Menikah dengan Peter Lufting

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 13 September 2020 09:36
Selamat, Chef Marinka Resmi Menikah dengan Peter Lufting
Selamat menempuh hidup baru.

Kali ini, kebahagiaan juga tengah dirasakan oleh chef Marinka. Pasalnya, baru saja chef satu ini resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Peter Lufting.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh chef Marinka melalui unggahan di Instagram pribadinya @rinrinmarinka. Dalam foto itu, terlihat pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto ini memeluk sang suami.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chef Marinka (@rinrinmarinka) pada

"TUHAN tidak pernah terlambat, dan Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna," tulis chef Marinka.

Dengan raut wajah bahagia, chef Marinka juga memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendukung pernikahannya.

2 dari 3 halaman

Awal Perkenalan

Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lutfing © Diadona

" Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Trying the knot with the love of my life @peteronemusic. Big thanks to all who supported us on our wedding day," sambungnya.

Perkenalan chef Marinka dan Peter Lufting sendiri terjalin pada tahun 2018 lalu saat keduanya berada di Inggris. Pasangan ini bertemu secara kebetulan di sebuah seminar.

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan kabar bahagia dirinya ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat dan netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan doa untuk kebahagiaan untuk chef Marinka dan Peter Lufting.

" Congratulations," komentar Marissa Nasution.

Ucapan selamat juga datang dari artis Rianti Cartwright, " Beyond happy for you both. Laff yuh."

" Bless you both," tulis Richard Kyle.

Selamat ya untuk chef Marinka dan suami. Semoga selalu bahagia.

Beri Komentar